>

Daftar Langsung di DPW, BBS Optimis Diusung PKS di Pilkada Muaro Jambi

Daftar Langsung di DPW, BBS Optimis Diusung PKS di Pilkada Muaro Jambi

Daftar Langsung di DPW, BBS Optimis Diusung PKS di Pilkada Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Bakal calon bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) resmi mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan Wakil Bupati Muaro Jambi itu mendaftar di DPW PKS Provinsi Jambi, Kamis (6/6/2024) kemarin.

Kedatangan Ketua Harian DPW PAN Provinsi Jambi bersama rombongan ini disambut langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Muaro Jambi Ali Mustika. Hadir juga sejumlah pengurus DPW PKS Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, BBS menyatakan keseriusannya agar niatan membangun bumi Sailun Salimbai didukung PKS yang merupakan partai berbasis dakwah ini.

"Saya memahami betul bagaimana kondisi di Muaro Jambi. Saya sudah menghibahkan diri saya untuk membangun Muaro Jambi menjadi lebih baik," katanya.

Ia juga berharap bisa bersama-sama saat mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029 mendatang.

"Saya berharap PPP bersama-sama mengusung saya maju di Pilkada Muaro Jambi dan mudah-mudahan dengan PPS juga bersama-sama mendaftar ke KPU sebagai calon bupati Muaro Jambi 2024-2029 mendatang," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Ali Mustika menyambut baik niatan BBS mendaftar di PKS. Ia juga mengapresiasi keinginan BBS dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi lima tahun ke depan. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: