>

Mobnas yang Ditumpangi Istri Walikota Sungai Penuh Kecelakaan, Satu Orang Meninggal

Mobnas yang Ditumpangi Istri Walikota Sungai Penuh Kecelakaan, Satu Orang Meninggal

Mobnas yang Ditumpangi Istri Walikota Sungai Penuh Kecelakaan, Satu Orang Meninggal--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mobil Dinas pemerintah Kota Sungai Penuh Inova BH 1034 R yang ditumpangi istri Walikota Sungai Penuh Ahmadi terlibat kecelakaan dengan sepeda motor BH 6492 PD di Jalan nasional di Desa Markeh, Kabupaten Merangin.

Informasi diperoleh kejadian pada Selasa (4/6/2024). Kecelakaan itu menelan korban jiwa. Seorang pengendara motor tewas. Sementara semua penumpang mobil termasuk istri walikota selamat dalam kejadian itu. Hanya kendaraan depan mobil yang rusak.

"Iya informasinya ditumpangi istri walikota pada Selasa kemarin kejadiannya," ujar salah seorang ASN di Sungai Penuh

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Eko Sutoyo, Rabu (5/6/2024).  “benar, kejadiannya kemarin (Selasa, 4/6/2024),”kata Kasat Lantas Polres Merangin.

Korbannya (yang meninggal dunia), Lanjutnya, korban pengendara motor yang bernama Rahmat Efendi hendak mendahului dumptruk, namun tidak putus dan dari arah berlawanan ada mobil Innova hingga terjadilah kecelakaan.

“Pengendara roda dua menurut saksi dilokasi hendak mendahului dumtruk namun dari arah berlawanan mobil Inova dari Kerinci ke Bangko, jalan mobil Inova diambil memakan jalan hingga terjadilah kecelakaan, korban tidak memakai helm jadi kondisi korban patal, saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangan,”ujar AKP Eko Sutoyo.

Saat ini tambah AKP Eko Sutoyo, Sopir Inova Wibi sudah diamankan di unit laka, sudah dilakukan pemeriksaan.

“Supir sudah diamankan, telah diperiksa. Barang Bukti Motor, dan mobil Inova ada di Kantor laka. Kita tetap melalui prosedur,”tandasnya.

Kronologis kejadian Pada hari  Selasa Tanggal 04 Jumi 2024 sekira pukul 10.15 Wib di Jalan Umum Bangko-Kerinci Km.19 Desa Merkeh Kec.Renah Pembarap Merangin,Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas Antara Spm Honda Vario BH 6492 PD  yang dikendarai Rahmat Efendy dengan Mobil Toyota Innova Reborn BH 1034 R yang dikemudikan Wibi Ganda Regawa. 

Diduga Sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalulintas Mobil Toyota Innova Reborn BH 1034 R melaju dari arah Kerinci ke arah Bangko sesampai nya di TKP dari arah berlawanan melaju Mobil jenis DumpnTruck yang belum diketahui Identitasnya saat hampir berpapasan tiba tiba dari arah belakang mobil DumpnTruck Truck melaju Spm Honda Vario BH 6492 PD menyalip Mobil Dump yang berada di depan dan mengambil jalur sebelah kanan di karenakan jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan antara depan depan dari kedua kendaraan.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut Pengendara Spm Honda Vario BH 6492 PD meninggal Dunia dan kedua kendaraan mengalami kerusakan untuk Barang Bukti kedua kendaraan di amankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Merangin.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: