>

BREAKING NEWS: Pimpin PKB Jambi, Faisol Riza Gantikan Sofyan Ali

BREAKING NEWS: Pimpin PKB Jambi, Faisol Riza Gantikan Sofyan Ali

Pimpin PKB Jambi, Faisol Riza--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunjuk Faisol Riza sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Jambi yang baru.

Ketua Komisi VI DPR RI ini menggantikan posisi Sofyan Ali untuk melanjutkan kepengurusan periode 2021-2026.

Sekretaris DPW PKB Jambi, Elpisina membenarkan telah ditunjuknya Faisol Riza sebagai pimpinan partai. "Iya, betul," kata Elpisina, Minggu (02/06/2024) malam.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan bahwa langkah ini diambil dalam rangka konsolidasi jelang pilkada serentak 2024.

"Untuk memudahkan proses administrasi jelang pilkada serentak yang sebentar lagi akan kita hadapi dalam waktu dekat ini," terangnya.

Ditambahkan Elpisina, pergantian ketua DPW PKB Jambi sudah dilakukan pasca pemilu 2024 silam. "Jadi memang, pergantian Ketua DPW  sudah dilakukan pasca pemilu 2024 kemarin, hanya saja belum dipublikasikan," katanya.

Elpisina  menyebutkan bahwa Faisol Riza merupakan ketua Komisi VI DPR RI sekaligus pengurus DPP PKB. Ia bnyak terlibat dalam proses pemenangan Pilpres dan Pileg sehingga belum bisa fokus. 

"Kemarin berbagai macam kesibukan, bolak balik ke luar negeri, sehingga kehadiran beliau ke Jambi selalu tertunda," jelasnya.

Elpisina menyebutkan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi bersama Ketua DPW PKB Provinsi Jambi yang baru. "Tapi insyaallah dalam waktu dekat akan ke Jambi melakukan agenda konsolidasi," pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: