>

Pj Bupati Merangin dan Gubernur Buka Turnaman H Al Haris Cup 2024

Pj Bupati Merangin dan Gubernur Buka Turnaman H Al Haris Cup 2024

Pj Bupati Merangin dan Gubernur Buka Turnaman H Al Haris Cup 2024--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penjabat (Pj) Bupati H Mukti mendampingi Gubernur Jambi membuka Turnamen Bola H Al Haris Cup 2024, di Lapangan Bola Desa Meranti Kecamatan Renah Pembarap, Sabtu (01/6).

Dikatakan Gubernur, Turnamen Bola H Al Haris Cup 2024 sudah lama direncanakan, tapi karena berbagai kesibukan yang terjadi, sehingga baru sekarang bisa diselenggarakan.

‘’Turnamen ini diciptakan untuk membangun silaturahin antar klub dan antar pencinta sepak bola di Kabupaten Merangin. Terutama menjelang Pemilu 2024, kita perlu saling menjaga keamanan dan ketertiban,’’ujar Gubernur Jambi.

Oleh karena itu lanjut H Al Haris, semua yang terlibat dalam turnamen tersebut, harus menciptakan suasana saling menyayangi dan saling mencintai, bahwa ini hanya sebuah turnamen yang tujuannya membangun silaturahmi bukan perpecahan.

‘’Panitia saya harapkan betul mampu menjaga betul keamanan dan ketertiban. Jangan sampai ada hal-hal yang merusak turnamen tersebut, apalagi sampai ada pertikaian,’’pinta H Al Haris.

Terpisah, Pj Bupati Merangin H Mukti berterimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah menggelar Turnamen Bola H Al Haris Cup 2024, sehingga tercipta sarana untuk menyalurkan bakat para generasi muda Merangin.

‘’Desa Meranti ini tidak asing lagi bagi Pak Gubernur karena beliau sering berkunjung ke desa ini. Saya juga orang Pemenang yang sangat perduli dengan Desa Meranti ini,’’ujar Pj Bupati.

Diakui H Mukti, masyarakat Desa Meranti cukup kreatif dan selalu ramai kalau menyelengarakan acara. Masyarakat Kecamatan Renah Pamenang ini kompak betul dan selalu hidup rukun dan damai.

Hal ini tentunya jelas Pj bupati, merupakan suatu kebanggaan, untuk itu teruslah berdoa agar Gubernur Jambi selalu diberi kesehatan, sehingga bisa memegang amanah untuk melanjutkan pengabdiannya.

‘’Jaga sportivitas dalam bertanding, semoga Turnamen Bola H Al Haris Cup 2024 ini mampu melahirkan bibit-bibit bola tangguh, handal dan sehat, guna mempertahankan piala Gubernur Jambi Cup yang sudah kali keempat diraih Merangin,’’ujar Pj Bupati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: