>

Kenang Sosok Almarhum H Hasan Ismail, BBS: Beliau Mentor Saya

Kenang Sosok  Almarhum H Hasan Ismail, BBS: Beliau Mentor Saya

Bambang Bayu Suseno (BBS)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ayahanda Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto, H. Hasan Ismail menghembuskan nafas terakhirnya di RS Medistra Jakarta, Minggu (1/6/2024).

Rencananya, almarhum akan diterbangkan ke Jambi menggunakan pesawat terakhir hari ini pukul 18.00 WIB dan disemayamkan di rumah duka di Kota Jambi.

Mendapat kabar duka ini, politisi PAN Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya. 

BBS mengaku merasa kehilangan dengan sosok sudah dianggap seperti orang tua sendiri. "Beliau sosok yang baik. Di PAN beliau mentor saya bersama almarhum Zulkifli Nurdin," kata mantan Wakil Bupati Muaro Jambi ini.

"Insya Allah almarhum Husnul Khotimah. Diampuni segala khilaf dan salah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Bacabup Muaro Jambi ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari keluarga besar Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto, Minggu (1/6/2024).

H. Hasan Ismail yang merupakan ayahanda Ketua DPD PAN Tanjabtim Romi Hariyanto meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta hari ini.

Menurut rencana almarhum akan dibawa ke Jambi pada sore ini. "Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jambi. sekarang sedang menunggu proses pemberangkatan dari RS Medistra Jakarta menggunakan pesawat terakhir Lion pukul 18.00 wib," kata Bram Aprianto. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: