>

Wacana Duet Romi Hariyanto-Elviana Mencuat di Pilgub Jambi

Wacana Duet Romi Hariyanto-Elviana Mencuat di Pilgub Jambi

Wacana Duet Romi Hariyanto-Elviana --

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon wakil gubernur Jambi pendamping Romi Hariyanto masih menjadi teka-teki. Terbaru muncul wacana duet Romi Hariyanto berpasangan dengan Elviana.

Duet Romi Hariyanto-Elviana dianggap sebagai pasangan yang saling melengkapi. Terlebih Elviana adalah politisi perempuan kawakan di Provinsi Jambi yang kiprahnya tak perlu diragukan lagi. 

Tiga kali menjadi anggota DPD RI dan juga pernah terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jambi. Jika duet ini muncul tentu menciptakan sejarah baru bagi perpolitikan di Jambi. 

Lalu apa tanggapan Elviana terkait wacana duetnya dengan Romi Hariyanto? Elviana mengatakan bahwa dirinya belum berpikir sejauh itu. Ia mengaku masih fokus sebagai anggota DPD RI. "Belum ada kepikiran maju. Saya fokus di DPD RI saja," kata Elviana.

Sementara itu Romi Hariyanto mengatakan bahwa proses penentuan  wakil gubernur masih dalam tahap survei. "Masih kita lihat survei dulu," katanya. 

Dia mengatakan siapapun yang akan menjadi wakilnya, diharapkan mampu membangun bersama Jambi lebih baik lagi.  "Tunggu saja," pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: