>

Rakor Sekretaris Se-Kwarda Jambi 2024 Resmi Dibuka

Rakor Sekretaris Se-Kwarda Jambi 2024 Resmi Dibuka

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.iD - Rapat Koordinasi (Rakor) Sekretaris se-Kwarda Jambi sukses dilaksanakan selama tiga hari, bertempat di Hotel Merangin, Kwartir Cabang (Kwarcab) Merangin.

Acara ini berlangsung mulai 31 Mei hingga 02 Juni 2024, yang dihadiri oleh para sekretaris dari seluruh Kwartir Cabang se-Kwarda Jambi. Mengusung tema kegiatan "Perkuat Sinergitas dan Koordinasi Sekretaris Kwartir dalam jajaran Kwarda Jambi Guna Mendukung Pencapaian Program 12 Bakti Kwarda Jambi Tahun 2022-2027 ".

Tujuan kegiatan diharapkan adalah Mantapnya Koordinasi Para Sekretaris Kwartir dan Koordinasi para Sekretaris Kwartir dalam Jajaran Kwartir dalam jajaran Kwartir Daerah Jambi, guna mendukung Pencapaian Visi, Misi dan Program Prioritas 12 Bakti Kwarda Gerakan Pramuka Jambi tahun 2022-2027.


Penyerahan plakat dari Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka Orgakum kepada Ka. Kwarcab Merangin didampingi Sekretaris Kwarda Jambi--

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ka. Kwarda Jambi, Kak H. Sudirman, S.H.,M.H melalui Waka Organisasi dan Hukum, Kak Jangcik Mohza, S.Pd.,M.Si, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar sekretaris dalam menjalankan program-program Pramuka di wilayah Jambi.

"Rapat koordinasi ini merupakan momentum penting untuk menyamakan persepsi, menyusun rencana strategis, dan meningkatkan kualitas manajemen organisasi Pramuka di daerah kita," kata Ka. Kwarda Jambi, Kak H. Sudirman, S.H.,M.H melalui Waka Organisasi dan Hukum, Kak Jangcik Mohza, S.Pd.,M.Si, Jum'at (31/5) lalu.


Dari kiri Ka. Kwarcab Merangin, Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka Orgakum dan Sekretaris Kwarda Jambi--

Waka Organisasi dan Hukum, Kak Jangcik Mohza, S.Pd.,M.Si juga menekanan agar peserta rakor dapat memberikan kontribusi positif yang dituangkan dalam rumusan hasil rakor.

"Dan juga terjalin sinergi antara Kwarcab dengan Koordinator Kwarcab Wilayah Barat dan Timur," tegasnya.

Di akhir acara, Sekretaris Kwarda Jambi, Kak Yevi Rivaldi, S.H, M.H, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah aktif berpartisipasi dan memberikan kontribusi yang konstruktif selama rapat berlangsung. "Saya berharap hasil dari rapat koordinasi ini dapat segera diimplementasikan di masing-masing Kwarcab, sehingga gerakan Pramuka di Jambi semakin maju dan berdaya saing," tandas Sekretaris Kwarda Jambi  Kak Yevi Rivaldi, S.H. M.H.


4. Unsur pimpinan Kwarda Jambi yang hadir dalam kegiatan--

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dari Kwarda Jambi kepada Kwarcab Merangin, yang terima langsung oleh Ka. Kwarcab Merangin Kak Dr. Agus, S.Sos.,M.Hum.

Dengan terlaksananya rapat koordinasi ini, diharapkan Kwarda Jambi dapat terus berkontribusi dalam membina generasi muda yang berkarakter, berprestasi, dan berbudaya, sesuai dengan visi dan misi gerakan Pramuka.

Kegiatan di hadiri oleh Waka Binawasa Kak Drs. H. Mohd Damiri, Waka Renbang Kak H. Ricki Wahyudi, SE, Ka. Kwarcab Metangin Kak Dr. Agus, S.Sos.,M.Hum, Korwil Wilayah Barat Kak Saman Korwil Wilayah Barat dan Korwil Wilayah Timur Kak H. M. Rifa'i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: