>

Bank Jambi Tebo Gelar Even Literasi Dan Inklusi Keuangan Bank Jambi Bersama OJK Dan BI

Bank Jambi Tebo Gelar Even Literasi Dan Inklusi Keuangan Bank Jambi Bersama OJK Dan BI

Bank Jambi Tebo Gelar Even Literasi Dan Inklusi Keuangan Bank Jambi Bersama OJK Dan BI--

MUARATEBO , JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Bank Jambi Cabang Tebo menggelegar even literasi dan inklusi keuangan Bank Jambi bersama Otoritas jasa keuangan dan bank Indonesia pada Selasa (28/5) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan, Pj Bupati yang di wakili Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Jajaran Kepala Bank Jambi, serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Tebo. Kegiatan di meriah dengan pemberian berbagai hadiah, tabungan beasiswa, serta bantuan UMKM yang di salurkan Bank Jambi. 

Dalam Sambutannya, Direktur Kepatuhan Bank Jambi, Hj. Riza Roziani meminta masyarakat memahami sistem digitalisasi keuangan dan meminta masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan sistem keuangan ilegal yang marak pada saat ini. 

"saat ini banyak para pelaku usaha menawarkan investasi ya diduga bodong, kita minta masyarakat  tidak terpancing dalam iming iming investasi bodong. Kita berharap masyarakat bisa menciptakan masyarakat yang cerdas, bisa memahami digitalisasi keuangan" jelas Riza.

Dengan kegiatan literasi dan inklusi keuangan ini kata Riza, diharapkan bisa menciptakan generasi paham digitalisasi, agar masyarakat tidak terjebak investasi bodong yang di tawarkan oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab.

"Saat ini Bank Jambi Provinsi Jambi berkomitmen untuk memajukan UMKM,  agar bisa membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat" tutupnya.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo dalam hal ini diwakili Asisten I, Sindi SH mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh Bank Jambi.

"Sekarang ini banyak lembaga non bank yang menjamur dan banyak kegiatan investasi bodong. Bahkan yang sangat kita sayangkan banyak saat ini masyarakat yang tidak bisa membedakan usaha legal maupun ilegal" ujar Sindi.

Sindi menghimbau dan berharap masyarakat bisa memahami tentang literasi, sehingga masyarakat tidak tertipu dan iming iming investasi yang menjanjikan dengan cara instan, "Sengat berharap masyarakat bisa literasi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan dampaknya ke depan" Pungkasnya. (bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: