>

Pj Bupati Asraf Hadiri Pelepasan JCH Kerinci

Pj Bupati Asraf Hadiri Pelepasan JCH Kerinci

Pj Bupati Asraf Hadiri Pelepasan JCH Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PJ Bupati Kerinci, Asraf, menghadiri acara manasik haji sekaligus melepas calon jemaah haji Kabupaten Kerinci tahun 1445 H/2024 M. Sebanyak 275 jamaah haji akan diberangkatkan pada Selasa, 4 Juni 2024, dalam kelompok terbang (kloter) 24 gelombang ke-2. Selasa 24 Mei 2024

Acara yang berlangsung di Masjid Ar Raudhah, Pondok Pesantren Nurul Haq, Semurup, ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Pahrizal Zain. Selain itu, tampak hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kabupaten Kerinci, pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan para camat setempat.

PJ Bupati Asraf mengucapkan selamat kepada seluruh calon jemaah haji yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada di Tanah Suci. "Ibadah haji adalah ibadah fisik dan spiritual yang membutuhkan persiapan matang, baik dari segi fisik maupun mental,"(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: