>

Dr. Humaryanto Dilantik sebagai Dekan FKIK UNJA Periode 2024-2028

Dr. Humaryanto Dilantik sebagai Dekan FKIK UNJA Periode 2024-2028

Dr. Humaryanto Dilantik sebagai Dekan FKIK UNJA Periode 2024-2028--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) menggelar kegiatan ‘Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Periode 2024 – 2028’ yang dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H.

Pelantikan dan Sertijab diselenggarakan di Ruang Senat Gedung Rektorat UNJA, pada Senin, 27 Mei 2024.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan oleh  Rektor UNJA. Kemudian pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik, yaitu Dr.dr Humaryanto, Sp. OT, M.Kes., serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Rektor.

Kegiatan pelantikan juga disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Hafrida, S.H., M.H., dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Ir. Depison, M.P.

Kegiatan berlanjut dengan penandatanganan naskah berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas, pelantikan oleh Rektor, penandatanganan kontrak kinerja, dan sambutan Rektor.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai Dekan merupakan amanah besar yang memerlukan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Dekan merupakan amanah besar yang memerlukan dedikasi, komitmen, dan integritas tinggi. Semoga  FKIK semakin berkembang serta memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan dan kesehatan,” ungkap Prof. Helmi

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Humaryanto atas dilantiknya sebagai Dekan FKIK, kami yakin dengan pengalaman, kompetensi, dan integritas yang dimiliki, FKIK akan terus maju dan mencapai prestasi-prestasi gemilang,” tambah Beliau.

Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan salam-salaman sebagai bentuk ucapan selamat atas dilantiknya Dekan FKIK. (*/kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: