Selamat, Ini Daftar Nama Pemenang Putri Hijabfluencer Jambi

Selamat, Ini Daftar Nama Pemenang Putri Hijabfluencer Jambi

Selamat, Ini Daftar Nama Pemenang Putri Hijabfluencer Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Putri Hijabfluencer merupakan sebuah ajang bergengsi bagi wanita muslimah. Memiliki slogan “cantik sehat, cerdas kreatif dan muslimah inspiratif” ajang yang pertama kali dilaksanakan di JAMBI secara offline ini bertujuan mengembangkan bakat, potensi, inovasi dan kreativitas wanita muslim. 

Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dengan malam puncak diselanggarakan di Rumah Kito Resort & Hotel pada Minggu (19/5). 

Regional Direktur Hijabfluencer Jambi, Meisyah Mutiah memberikan apresiasi kepada panitia, para vendor dan media partner yang telah mendukung kesuksesan ajang Putri Hijabfluencer Jambi. 

"Selamat kepada pemenang, Top 3 Putri Hijabfluencer Provinsi Jambi yang terpilih akan mewakili Jambi di ajang final tingkat Nasional untuk itu Selamat berjuang kembali dan semoga dapat mengemban amanah dengan baik," kata Meisyah. 

Dirinya juga berharap Putri Hijabfluencer Jambi dapat memberikan kontribusi dan memotivasi untuk wanita muslimah di Jambi. 

M. Thoha, General Manajer Rumah Kito Hotel and Resort Jambi mengungkapkan dukungan penuh ajang Putri Hijabfluencer Jambi karena ini bisa menjadi wadah untuk mengembangkan potensi anak anak muda Jambi. 

"Terimakasih atas kolaborasi yang sangat baik, semoga ini bisa menjadi dorongan agar semakin banyak anak anak muda Jambi yang membangun  tanah Melayu dengan ranah khas melayu Jambi," kata M. Toha.  

Sejalan dengan itu, dr Maulana, Mantan Wakil Walikota Jambi yang hadir langsung dalam malam Grand Final Putri Hijabfluencer Jambi mendukung penuh kegiatan ini. 

"Ini sarana kita dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya Jambi," kata Maulana. 

Ini daftar nama pemenang Putri Hijabfluencer Jambi :

Winner (Erlian Nokiana), RU I (Zahira Diva Alhadi), RU II (Suci Wira Utami), TOP 5 (Nur Annisa Aritonang dan urinayah L.F Wibawa), Putri Hijabfluencer Berbakat (Maulidya Nur Fitrotin Habibah), Putri Hijabfluencer Intelegensia (Nurul Dwi Septiyani ), Putri Hijabfluencer Favorit (Fathimah Azzahra ), Top 10 (Dewi Suta Ningsih, Nurul Auralia, Tiara Nurliza, Dinda Fabiola Fabion dan Wahyu Eka Erlinasari), Best Sosial Media (Salsabila Anbarjinan dan Herlina Pitri yani), TOP 25 (Salsabila Anbarjinan, Herlina Pitri yani, Fenny Deriza, Ririn, Elvia Gusti, Riska Ainur Ropiqoh, Silvi Afriani, Zahratunnura, Desy Fitriani, Ramadani Nuzuli, Nur Sarifa Aini)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: