>

Bank Jambi Raih Piagam Penghargaan dari Pemkab Kerinci

Bank Jambi Raih Piagam Penghargaan dari Pemkab Kerinci

Piagam penghargaan dari Pemkab Kerinci kepada Bank Jambi karena Bank Jambi telah mendukung dalam penurunan stunting di Kabupaten Kerinci--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Keberadaan Bank Jambi bukan hanya turut serta dalam peningkatan ekonomi di Provinsi Jambi, namun keberadaan Bank Jambi bersama pemda-pemda turut serta dalam penurunan stunting.

Ini terbukti dari penghargaan yang diraih Bank Jambi dari Pemkab Kerinci yang secara simbolis diterima oleh Bank Jambi Cabang Kerinci. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, Bank Jambi mendapatkan piagam penghargaan karena telah mendukung dan bekerjasama dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kerinci.

“Piagam penghargaan dari Pemkab Kerinci karena Bank Jambi berpartisipasi melalui program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), red,” kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Rabu (15/5).


2. 2. Piagam penghargaan yang diberikan Pj Bupati Kerinci kepada Bank Jambi melalui perwakilan Bank Jambi Cabang Kerinci--

Dikatakannya, BAAS merupakan salah satu  program yang diluncurkan oleh BKKBN dalam upaya percepatan penurunan stunting di Indonesia. BAAS sebagai gerakan gotong royong  diharapkan dapat mencegah bertambahnya jumlah kasus stunting di Indonesia.

“Melalui bantuan pemenuhan gizi dan nutrisi bagi anak dari keluarga berisiko stunting kategori kurang mampu,” jelasnya.

Dalam hal ini Bank Jambi ikut berkontribusi membantu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi bagi anak dari keluarga beresiko stunting kategori kurang mampu.

“Sehingga angka stunting di Kabupaten Kerinci dapat berkurang,” urainya.

Bank Jambi pun berupaya, apa yang telah diapresiasi Bank Jambi Cabang Kerinci, juga dapat berlaku di cabang-cabang Bank Jambi lain diseluruh Provinsi Jambi.

“Karena penurunan stunting ini melibatkan seluruh pemangku kepentingan secara terstruktur dan terukur dalam mempercepat penurunan stunting di daerah-daerah,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut piagam penghargaan diserahkan langsung Pj. Bupati Kerinci kepada Bank Jambi Cabang Kerinci. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: