>

Makin Mudah Top Up e-Wallet di Bank Jambi

Makin Mudah Top Up e-Wallet di Bank Jambi

Makin Mudah Top Up e-Wallet di Bank Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Untuk lebih memanjakan nasabah setianya, saat ini Makin Mudah Top Up e-Wallet di Bank Jambi. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengungkapkan, dewasa ini masyarakat banyak memilih melakukan transaksi pembayaran cashless.

Seiring dengan perkembangan cashless society semakin populer beberapa tahun terakhir dan begitu diminati masyarakat karena dirasa lebih efisien, praktis, cepat, serta mudah, membuat masyarakat tidak perlu repot lagi untuk membawa uang tunai dalam jumlah banyak ketika berpergian.

Keuntungan menjadi cashless society membuat masyarakat menjadi lebih mudah, lebih higienis dan praktis dibawa ke mana saja, mudah bertransaksi apapun dan kapanpun, aman dari pencurian serta transaksi lebih mudah dikontrol.

"Karena dengan cashless tidak perlu membawa uang tunai yang berlebihan, kalau melalui sistem pembayaran digital kan banyak keuntungan yang dimilili masyarakat," kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Senin (6/5).

Dikatakannya, nasabah setia Bank Jambi kini dapat melakukan Top Up e-Wallet, beberapa fitur e-Wallet yang telah bekerjasama dengan Bank Jambi yakni Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, Shoppe Pay, Auto Cash dan Pesantren.

"Saat saldo habis, gunakan Mobile Banking Bank Jambi untuk Top Up Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, Shoppe Pay, Auto Cash dan Pesantren," jelasnya.

Mobile Banking Bank Jambi, lanjutnya, selain dapat digunaian nasabah untuk melakukan transaksi pembayaran non tunai, juga dapat digunakan mengisi saldo Top Up e Wallet. Bank Jambi pun terus mengembangkan teknologi sesuai perkembangan zaman.

"Kami yakin nasabah setia Bank Jambi pun memiliki salah satu fitur e-Wallet," terangnya.

Pihaknya pun akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan nasabah baik secara offline yakni dengan mendatangi kantor terdekat Bank Jambi, maupun dengan online atau keberadaan aplikasi Mobile Bank Jambi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: