Cukup Hadir di BW Luxury Sore Ini, Pengunjung Bisa Bawa Pulang Berbagai Hadiah Menarik

Cukup Hadir di BW Luxury Sore Ini, Pengunjung Bisa Bawa Pulang Berbagai Hadiah Menarik

Cukup Hadir di BW Luxury Sore Ini, Pengunjung Bisa Bawa Pulang Berbagai Hadiah Menarik--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - BW Luxury Jambi kembali menggelar event spesial, mengangkat tema PARARAPA "Paduan Suara Ramah Menyapa', Jumat (10/5) pukul 5 sore di Area Pool. 

Acara akan dimeriahkan Band Nulatte, Vero & Bangorde beserta MC Joe Trabo & Dayee, acara ini dilengkapi dengan Pop Up Market, Summer Catwalks, Raffle, Talkshow, Exclusive Collaboration Release, AI Photobooth, dan juga Amazing Pararapa Race Find The Word.

Bukan hanya itu, berbagai pilihan makanan dan minuman spesial juga tersedia di Booth BW Luxury Jambi.

Asst. Marcomm Manager BW Luxury Jambi, Betry Arceliani menjelaskan, acara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya.

"Selain itu, berbagai hadiah menarik dan doorprize voucher sudah disiapkan untuk semua pengunjung yang hadir dan membeli makanan dan minuman di booth BW Luxury Jambi," kata Betry. 

BW Luxury Jambi juga menyiapkan voucher spesial bagi pengunjung dengan kostum terbaik sesuai tema. 

“Untuk para tamu yang ingin mengikuti keseruan acara ini, bisa langsung datang ke BW Luxury Jambi atau dan bergabung di live Instagram @bwluxuryjambi untuk informasi yang lebih lengkap dan ikuti terus update acaranya” tutup Betry.

BW Luxury Jambi berkolaborasi dengan PT HM Sampoerna, dimana kegiatan ini dilaksanakan di tiga tempat yakni BW Luxury Jambi, Duniawi Coffee dan Park Food & Bar dengan tema Kilas Balik bernuansa tropical summer. (Uci/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: