BBS Pinang Partai Gerindra Serius Hadapi Pilkada Muaro Jambi 2024

BBS Pinang Partai Gerindra Serius Hadapi Pilkada Muaro Jambi 2024

Bambang Bayu Suseno (BBS) mengambil keputusan untuk meminang Partai Gerindra sebagai perahu dukungannya pada Pilkada Muaro Jambi-Foto: Safwan/Jambi Ekspres-

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) mengambil keputusan untuk meminang Partai Gerindra sebagai perahu dukungannya pada Pilkada Muaro Jambi November mendatang.

Mantan Wakil Bupati Muaro Jambi ini mengembalikan formulir penjaringan dan resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (7/5).

BBS disambut oleh jajaran pengurus aktif partai berlambang burung Garuda tersebut.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC Partai Gerindra yang telah menyambut kedatangannya beserta rombongan.

"Tujuan kami datang kesini beserta rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus mendaftar diri sebagai calon Bupati Muaro Jambi periode 2024- 2029," katanya.

Dihadapan para pengurus, BBS menyatakan keseriusan untuk bersama Partai Gerindra yang nantinya menjadi partai pengusung dalam kontestasi lima tahunan kali ini.

"Harapan kami sangat besar ketika partai Gerindra nantinya dapat mengusung dan berjuang bersama-sama membangun Muaro Jambi ke depannya," tuturnya.

Dia juga menegaskannya, apa yang menjadi mekanisme yang telah ditetapkan oleh Partai Gerindra, akan siap diikuti. "Apapun prosedurnya akan kita ikuti nantinya," tukasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: