Fadhil Bakhtiar Daftar di Tiga Partai Sekaligus, Tetap Harmonis!

Fadhil Bakhtiar Daftar di Tiga Partai Sekaligus, Tetap Harmonis!

Fadhil Bakhtiar mengantar berkas formulir secara bersamaan di tiga partai sekaligus yakni Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai Gerinda pada Selasa (7/5/2024)-Foto: Reza/Jambi Ekspres-

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fadhil Bakhtiar kembali menunjukkan keharmonisannya untuk kembali berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah nanti.

Hal ini dibuktikannya dengan mengantarkan berkas formulir secara bersama di tiga partai sekaligus yakni Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai Gerindra. Selasa (07/05).

Pasangan Incumbent dengan Jargon Batanghari Tangguh ini juga di iringi oleh sejumlah Kader Partai dan Relawan Fadhil Bakhtiar.

“Masyarakat masih menginginkan kita untuk melanjutkan Pembangunan di Batanghari, berangkat dari do’a dan restu dari masyarakat kita tetap ingin melanjutkan dan terus melakukan perubahan yang lebih baik,”Ujar Fadhil Arief.

Sementara itu Bakhtiar mengungkapkan bahwa keberlanjutan pembangunan harus tetap dilaksanakan. Dengan harmonisasi yang telah dicita - citakan.

Nasdem tetap berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dan akan kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Batanghari.”Ungkapnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: