Optimis Dapat Dukungan PKB, BBS Penuhi Undangan Cak Imin ke Jakarta

Optimis Dapat Dukungan PKB, BBS Penuhi Undangan Cak Imin ke Jakarta

Optimis Dapat Dukungan PKB, BBS Penuhi Undangan Cak Imin ke Jakarta--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tensi politik jelang Pilkada Muaro Jambi November mendatang kian meningkat. Sejumah tokoh yang menjadi kandidat dalam pesta demokrasi lima tahunan kali ini kian bermanuver.

Saat ini, perburuan perahu dukungan untuk bisa naik ke gelanggang kontestasi kian menghangat. Seperti halnya mantan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseso (BBS).

Keseriusannya untuk mendapatkan perahu dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada kali ini pun ia tunjukkan. Bagaimana tidak, dari sederet tokoh yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan perahu dukungan, namun hanya dirinya yang memenuhi undangan spesial untuk fit and profert test oleh Muhaimin Iskandar.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak BBS menjadi satu-satu Cakada dari Muaro Jambi yang hadir diantara Cakada daerah lainnya dalam rangka Fit and fropert tes dengan Ketum partai besutan Cak Imin tersebut yang digelar beberapa hari lalu.

Saat dikonfirmasi, BBS juga mengaku kedatangannya ke Jakarta untuk memenuhi undangan Ta’aruf dari ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam rangka silaturahmi untuk membangun kedekatan dan kebersamaan antara partai Kebangkitan Bangsa dengan para bakal calon kepala daerah seluruh Indonesia pada Pemilukada tahun 2024.

"Yang daftar di Muaro Jambi ada selain Saya, cuma yang hadir ke Jakarta Saya," katanya saat dikonfirmasi, Senin (6/5).

BBS juga optimis partai yang memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Muaro Jambi ini akan memberikan rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Kabupaten Muaro Jambi 2024 kepada Dirinya.

“Ini bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada mendatang, Insyaallah PKB akan menjadi salah satu parpol pendukung saya," tukasnya. (wan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: