>

Robby Juga Ambil Formulir Ke Gerindra

Robby Juga Ambil Formulir Ke Gerindra

Robby Juga Ambil Formulir Ke Gerindra--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Di hari yang sama, sekitar pukul 14.30 WIB Jum’at (3/5) sore, Robby Nahliyansyah juga mengambil formulir pendaftaran untuk maju pada Pilbup Tanjabtim.

Pengambilan formulir untuk Ketua DPD Partai Nasdem Tanjabtim tersebut, didelegasikan kepada Sekjennya, Hafiz Geragai di Sekretariat Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim Partai Gerindra. 

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Sekretaris Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, didampingi Wakil Ketua Panitia, Arafik serta disaksikan Ketua dan Sekjen DPC Partai Gerindra Tanjabtim, Ashar Idris dan Danton.

"Alhamdulillah sudah Dua bakal calon yang telah datang mengambil formulir, tadi pagi Ibu Dillah dan sore ini Bapak Robby yang diwakilkan Sekjennya," kata Ketua  Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim Partai Gerindra, Usman.

Usman mengungkapkan, jadwal pendaftaran dan pengembalian yang telah ditentukan sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan arahan dan petunjuk DPD dan DPP Partai Gerindra. 

"Sesuai jadwal sebelumnya, pengembalian formulir dimulai 10 Mei sampai 17 Mei 2024, dan  pengambilan formulir dari tanggal 2 Mei sampai 9 Mei 2024. Jadwal ini bisa saja berubah," ungkapnya.

Untuk proses pembukaan pendaftaran ini dilakukan setelah adanya petunjuk dan arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sultan Adil Hendra dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga Presiden RI terpilih pada Pemilu Februari 2024 lalu.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: