Setelah Kritik Jambi Dr Oky Pratama Diminta Jadi Wali Kota atau Gubernur Jambi

Setelah Kritik Jambi Dr Oky Pratama Diminta Jadi Wali Kota atau Gubernur Jambi

Dr Oky Pratama diminta maju sebagai calon wali kota atau gubernur di Jambi usai mengkritik kondisi Jambi terkini-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dr Oky Pratama pemilik klinik kecantikan Bening diminta warganet untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik sebagai Wali Kota maupun Gubernur Jambi.

Permintaan itu muncul setelah Dr Oky mengkritik perkembangan Jambi di akun instagramnya @drokkypratamaa.

Dr Oky menyampaikan rasa sedihnya karena Jambi tidak ada perubahan. Hal itu ia rasakan meski sebenarnya ia sudah pindah ke Jakarta.

Namun setiap ia pulang ke Jambi, ia merasakan Jambi tidak memiliki perubahan yang signifikan.

Kritikan ini diakui Oky tidak dimaksudkan untuk menyudutkan siapapun, namun murni dengan apa yang ia rasakan.

“Kenapa ya setiap saya pulang ke Jambi khususnya Kota Jambi, yang saya rasakan Jambi tidak ada perubahan signifikan,” lanjut dokter Oky lagi.

Oky mengaku lahir di Jambi, bahkan juga menempuh pendidikan sejak TK hingga SMA di Jambi.

“Kota (Jambi) yang selalu saya banggakan dan lantang saya selalu bangga katakan SAYA PUTRA DAERAH,” tulis Oky lagi.
 
Namun rasa kecewanya tak bisa dibendung hingga akhirnya berkomentar di sosial media.

Beberapa poin yang dia sorot adalah masih banyak lampu-lampu jalan di tengah kota yang gelap dan itu menurutnya terjadi saat belum tengah malam, jadi bisa dibayangkan jika itu tengah malam dan sepi.

Dr Oky juga menyorot soal jalan-jalan yang masih banyak rusak di Jambi.

Belum lagi tempat wisata banyak yang tidak terawat dengan baik.

“Jambiku tercinta, semoga nanti dengan selesainya tol yang menghubungkan dengan provinsi lain sudah selesai semakin bangkit,” terangnya.

“Comment apa saja masalah yang harus kita atasi bersama untuk Provinsia Jambi tercinta, sehingga menjadi PR bersama kita, dan atensi pemimpin sekarang ataupun selanjutnya nanti,” pungkasnya.

Menanggapi uraian Dr Oky ini, kemudian ramai warganet meminta Dr Oky menjadi Wali Kota Jambi atau bahkan Gubernur Jambi.

“Dokter @dr.okypratamaa sdh Waktunya cocok Pulang k Jambi Membangun Daerah Jambi dengan Pengalaman yang sdh tidak diragukan lagi jam terbang nya dan yang bukan memikirkan Pendapatan Pribadi Karna Financial yang sudah tidak d ragukan lagi Kalau Visi nya tuk Kepentingan Bersama untuk bisa Membawa Nama Jambi d tingkat Nasional Bahkan Internasional,” ujar akun @tauriamq di kolom komentar.

“Insyaallah saya yakin kota jambi kalo di pegang dokter semakin maju dan jambi makin bagus,” tulis @willyhandokoo menyambung.

Warganet lain juga berharap Dr Oky mau pulang ke Jambi membangun negeri dengan memegang posisi sebagai pemegang kebijakan, menjadi Gubernur maupun Wali Kota Jambi.

“Saya setuju... dokter tolong difikirkan dgn matang, pulang dokter @dr.okypratamaa bangun Jambi, bangun tanah kelahiranmu,” lanjut akun @dhini_rama.

Serta ramau komentar lainnya yang berujung pada minta Dr Oky menjadi kepala daerah, baik itu Wali Kota Jambi majupun Gubernur Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: