Jaga Parkir, Warga Desa Taman Raja Tanjabbar Pulang Tewas dan Satu Kritis

Jaga Parkir, Warga Desa Taman Raja Tanjabbar Pulang Tewas dan Satu Kritis

Senjata tajam pelaku untuk melukai korban tertinggal di TKP--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Warga Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pulang tewas dan satu kritis, Selasa (30/4) sekitar pukul 23.00 wib.

Kedua korban, Muahammad Edo (19) RT. 03 Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu, Tanjabbar yang meninggal dunia dan Hardi Al Akbar (24) RT. 06 Desa Pematang Tembesu Kecamatan Tungkal Ulu, Tanjabbar dalam kondisi kritis.

Kapolres AKBP Agung Basuki mengatakan kejadian itu berawal dari Selasa (30/4) sekitar pukul 18.30 wib, Muhammad Edo yang ingin pergi menjaga parkiran di STU Desa Taman Raja, Kecelakaan Tungkal Ulu, Tanjabbar. 

Baru pada sekitar pukul 22.00 Wib korban Muhammad Edo dan Hardi Al Akbar memesan nasi di warung di sekitar STU Desa Taman Raja.

"Keduanya kemudian memakan nasi yang sudah di beli itu dimakan di jalan arah masuk PT. STU yang memang sangat gelap dan tidak ada penerangan," katanya.

Kapolres menyebutkan korban yang baru beberapa lahapan dua orang datang di duga pelaku menggunakan satu motor Jupiter Z berwarna biru langsung menikam korban Muhammad Edo di bagian perut bawah dengan menggunakan senjata tajam.

"Korban Muhammad Edo yang posisi berjauhan dengan korban Hardi Al Akbar meminta tolong. Sepontan, Hardi Al Akbar yang ingin menolong korban itu lalu diserang oleh para pelaku. Akibat serangan itu, Hardi Al Akbar mengalami luka di kening sebelah kanan dan rusuk sebelah kiri," ujarnya.

Kedua pelaku yang menyerang korban itu kemudian kabur dan meninggalkan keduanya. Namun, keduanya meninggalkan jejak berupa senjata tajam yang digunakan untuk menikam keduanya itu tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban Hardi Al Akbar berusaha meminta pertolongan dengan mendekap luka dirusuk dan keningnya itu. Seketika itu sejumlah warga langsung berdatangan membantu korban.

"Korban langsung dibawa ke klinik Bertuah Taman Raja." Tandasnya.(Sun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: