Maulana Utus Tim Pemenangan Ambil Formulir NasDem Kota Jambi

Maulana Utus Tim Pemenangan Ambil Formulir NasDem Kota Jambi

Maulana Utus Tim Pemenangan Ambil Formulir NasDem Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal Calon Walikota (Bacawako) Jambi, Maulana menjadi yang pertama mengambil formulir di penjaringan Cakada Partai NasDem Kota Jambi, Rabu (1/5/2024).

Maulana mengutus sejumlah tim inti untuk mengambil formulir sebagai Cawako di partai yang diketuai Sy Fasha di Provinsi Jambi.

Mereka yakni Direktur Pemenangan, Ir Budidaya, serta jajaran tim lainnya seperti Sanusi, Abdul Rahim dan Muhammad Saleh Azim.

Mantan Wakil Wali Kota Jambi ini bukanlah orang lain di NasDem Jambi. Ia pernah menjabat di pengurusan DPW NasDem Provinsi Jambi dibawah nahkoda mantan Wali Kota Sy Fasha.

Kedatangan para tim inti Maulana disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Cawako NasDem Marzuki serta pengurus lainnya.

Sebelumnya, Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy Fasha mengatakan, sebagai partai terbuka, NasDem siap untuk berkoalisi dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sejalan dalam pembangunan daerah. 

"Begitu juga dengan kandidat yang akan diusung NasDem nanti di Pilkada. Harus memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun daerah, tentunya sesuai dengan visi dan misi partai NasDem itu sendiri. NasDem adalah partai politik tanpa mahar,’’ pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: