Bayern Munchen Ditahan Imbang 2-2 Real Madrid

 Bayern Munchen Ditahan Imbang 2-2 Real Madrid

Bayern Munchen ditahan imbang 2-2 Real Madrid-IG realmadrid-

MUNCHEN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bayern Munchen gagal mempertahankan keunggulannya atas Real Madrid di Leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024.

Bayern Munchen yang mempunyai keunggulan sebagai tuan rumah ditahan imbang Real Madrid 2-2 di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (01/05) dini hari WIB.

Bayern Munchen yang sudah unggul 2-1 hingga menit ke 83 atau 7 menit menjelang waktu normal berakhir disamakan menjadi 2-2 oleh Real Madrid berkat gol penalti Vinicius Junior pada menit ke-83.

Gol yang dilesatkan Vini tersebut yang kedua setelah sebelumnya juga mencetak gol pada menit ke-24.

Sedangkan dua gol Bayern Munchen dilesatkan oleh Leroy Sane pada menit ke-53 dan bintang asal Inggris Harry Keane pada menit ke-57.

Pada leg kedua yang digelar pada Kamis (09/05), Real Madrid mempunyai keuntungan lebih besar karena bermain didepan publik sendiri  di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Pemenang dari laga ini bakal melaju ke babak final, menunggu pemenang antara PSG dan Borussia Dortmund yang akan dilangsungkan dini hari nanti untuk leg pertama dan leg kedua pada Rabu (08/05) mendatang.

Mendominasi

Pada paga leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Real Madrid, anak asuh Thomas Tuchel langsung menggebrak.

Lini serang Bayern Munchen yang mengandalkan Harry Keane dan Leroy Sane berkali- kali mengancam gawang Real Madrid Andriy Lunin.

Bahkan, Harry Keane hampir membawa tim tuan rumah menciptakan gol. Namun, tendangan mendatar bintang asal Inggris dapat digagalkan penjaga gawang Real Madrid.

Namun, diserang secara spartan ala tim Jerman, justru tim tamu unggul terlebih dulu. Kombinasi Vinicius Junior dan Toni Kroos membawa Real Madrid unggul terlebih dulu pada menit ke-24.

Gol ini tercipta lewat pemain nomer punggung 7 ini setelah mendapatkan umpan dari Toni Kroos. Dengan leluasa, pemain asal Brazil ini memperdaya penjaga gawang Bayern Munchen yang dikawal Manuel Nuer.

Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: