Momen Ko Apex Bawa DJ Dinar Candy Cek Kapal Tongkang di Jambi

Momen Ko Apex Bawa DJ Dinar Candy Cek Kapal Tongkang di Jambi

Momen Ko Apex dan DJ Dinar Candy mengunjungi perusahaan kapal tongkang di Jambi beberapa waktu lalu-Foto: Tangkap Layar IG @ko__apex-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Mesra sekali, Ko Apex membawa kekasihnya DJ Dinar Candy ke pinggir Sungai Batanghari Jambi.

Dalam momen itu terlihat Ko Apex dan Dinar Candy menggunakan baju kemeja seragam biru, seragam perusahaan Ko Apex, berkeliling mengecek kapal tongkang dan tougboat di Jambi.

Kapal-kapal itu diakui pula adalah milik perusahaan Ko Apex. Tujuan Dinar Candy ke Jambi, disebut sambil mengecek kapal baru di perusahaan tersebut.

Momen kemesraan Dinar Candy dan Ko Apex meninjau kapal-kapal di Sungai Batanghari itu, diunggah melalui akun youtube Dinar Candy.

Terlihat Dinar Candy seperti melakukan inspeksi ke kapal tongkang di perusahaan Ko Apex. Ia juga sempat bertanya kepada Ko Apex berapa panjang kapal tongkang itu dan kapasitas berapa. “67 meter untuk tarikan 4200 ton,” jawab Ko Apex.

Dinar Candy dan Ko Apex Join Bisnis Kapal

Dinar Candy dan Ko Apex dalam video itu juga mengaku ingin mengecek kapal baru.

Dinar Candy juga menyebutkan 3 nama perusahaan yang dipimpin Ko Apex, sambil memperlihatkan logo di bajunya, yaitu PT Felicia Bintang Samudera, PT Sinar Bintang Samudera, dan terakhir adalah perusahaan baru dengan nama PT DBS dengan kepanjangan Dinar Bintang Samudera.

Khusus PT DBS ini, Dinar mengaku ikut terlibat khususnya mencarikan partner kerja dan investor asal Jakarta.

"DBS ini investornya banyak gaes, investornya nasional," ujar Dinar. Kemudian disambung oleh Ko Apex dengan kalimat, "DBS itu diam diam punya kapal baru," ucap Ko Apex.


Dinar Candy memperlihatkan logo PT Sinar Bintang Samudera yang dipimpin Ko Apex-Foto: Youtube Dinar Candy-

Dalam kunjungannya ke Jambi kali ini, Candy juga memperlihatkan 7 kapal Ko Apex yang digunakan untuk menarik tongkang yang memuat  hasil tambang milik mitra bisnisnya.

BACA JUGA:Pengusaha Kapal dan Tongkang di Jambi Inisial KA Dipolisikan

“Buat narik batunya Bu Yenti gaes jadi partner bisnis kita Bu Yenti,” ujar Dinar Candy menyebutkan nama salah partner bisnisnya.

Dinar Candy juga memamerkan tahap pengerjaan kapal baru di lokasi, banyak pekerja yang terlibat dalam penyelesaiannya.

Kapal-kapal itu dibuat langsung oleh pekerja Ko Apex di pinggir Sungai Batanghari selama kurang lebih 3 bulan. “Ini Apex production semua,” ujar Dinar Candy.

Papa Budi Pendukung Hubungan Mereka

Saat kunjungan ini, Candy juga memperkenalkan sosok Papa Budi yang disebutnya sebagai pendukung utama hubungannya dengan Ko Apex. Namun tak dijelaskan apakah Papa Budi ini orangtua Ko Apex atau siapa.

Kata Dinar, selama ini Ko Apex banyak di Jakarta melakukan meeting dan mencari klien di Jakarta, sementara Papa Budi lebih banyak di lapangan mengurus kapak-kapal dan tongkang.

BACA JUGA:KA Dilapor ke Polda Jambi, Diduga Gelapkan 5 Tongkang dan 5 Toagboat Milik Pengusaha Kalimantan

Dinar dan Ko Apex memang semakin sering memamerkan hubungannya di sosial media. Bahkan kini unggahan Instagram Ko Apex juga mulai muncul foto-foto Dinar Candy, termasuk foto saat kunjungan ke Sungai Batanghari ini.

Hubungan antara Ko Apex dan Dinar Candy pernah begitu viral ketika istri pertama Ko Apex melaporkan suaminya itu dan Dinar ke Polda Jambi.

Ko Apex dituding telah selingkuh dengan Dinar. Sementara itu Dinar mengaku mereka memang telah menikah siri dan Ko Apex katanya sangat mencintainya.

Dinar sempat pula mengaku ia tak mengetahui Ko Apex telah memiliki istri hingga akhirnya ini viral.

Namun belakangan hubungan Dinar dan Ko Apex telah semakin dekat. Sementara Ko Apex juga telah resmi bercerai dengan istri pertamanya bernama Ayu Soraya sejak akhir 2023 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: