Nobar Piala Asia U-23, Polda Jambi Himbau Masyarakat dapat Tertib

Nobar Piala Asia U-23, Polda Jambi Himbau Masyarakat dapat Tertib

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono -Rio/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Malam ini, Senin 29 April 2024 sekitar pukul 21.00 WIB malam, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan pada Piala Asia U-23 2024.

Keberadaan Timnas Indonesia U-23 di laga ini, mendapat dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia.

Berbagai kegiatan nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024 ini, digelar demi mendukung Timnas Indonesia.

Provinsi Jambi pun tak ketinggalan. Berbagai titik menggelar nobar, untuk menyalurkan animo masyarakat mendukung Timnas Indonesia.

Untuk itu, Polda Jambi berharap agar kegiatan nobar Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan ini berjalan aman, lancar dan tertib.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengimbau agar masyarakat menyaksikan pertandingan dan mendukung Timnas Indonesia dengan tertib.

Mulia juga mengimbau, agar masyarakat yang menggunakan fasilitas publik seperti taman, area terbuka, jalan raya dan lain-lain, tetap mendahulukan kepentingan publik.

"Misalnya, kendaraan yang membawa orang sakit agar dibantu akses perlintasannya," katanya.

Agar arus lalu lintas juga tak terganggu, diminta kepada pengelola yang menggelar nobar, menempatkan parkiran kendaraan di tempat yang layak dan tidak menghambat warga masyarakat lainnya yang sama-sama menggunakan fasilitas umum.

"Warga juga diminta berhati-hati selama nobar. Jaga keamanan diri pribadi dan barang serta kendaraan sendiri. Kunci ganda kendaraan dan tidak meletakkan barang-barang berharga di dalam mobil," pesan Mulia.

Kemudian, apapun hasil pertandingan nanti, kata Mulia, warga masyarakat harus bisa menerima kemenangan dan kekalahan. 

"Menang tidak perlu merayakan terlalu berlebihan," sebutnya.

Sebaliknya, jika kalah juga tidak perlu melampiaskan kekecewaan dengan melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selesai menonton pertandingan, warga diminta agar kembali ke rumah masing-masing dengan tertib dan menghormati pengguna jalan yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: