NasDem Buka Pendaftaran bagi Cakada Bungo

NasDem Buka Pendaftaran bagi Cakada Bungo

NasDem Buka Pendaftaran bagi Cakada Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DPD Partai NasDem kabupaten Bungo membuka kesempatan bagi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk mendaftarkan diri melalui perahu mereka.

Seperti diketahui, pada Pileg 14 Februari lalu NasDem Bungo berhasil meraih 7 kursi di DPRD Bungo periode 2024/2029. Jumlah tersebut telah memenuhi syarat minimal dukungan Parpol pengusung di Pilkada Bungo.

Ketua DPD NasDem Bungo, Jumiwan Aguza menyampaikan bahwa partai NasDem terbuka bagi siapapun putra putri terbaik kabupaten Bungo yang berminat maju dengan menggunakan perahu NasDem.

"Berdasarkan petunjuk teknis yang kami terima dari DPP melalui DPW provinsi Jambi, bahwa pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dibuka 1 Mei hingga 7 Mei 2024," ungkap Jumiwan Aguza.

Wakil Ketua I DPRD Bungo ini juga memastikan bahwa partainya terbuka untuk umum dan tidak akan menutup diri bagi yang berminat menang bersama NasDem di Pilkada 2024 nanti.

"Insya allah partai NasDem sangat terbuka untuk siapapun yang berminat. Oleh karena itu juga kami gratiskan bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri," tegas putra sulung pengusaha terkenal Bungo, H. Zaki ini.

Ditanya tekait kabar yang menyebutkan bahwa ia sendiri juga akan mengikuti kontestasi Pilkada Bungo nanti, Jumiwan menegaskan bahwa proses lobby-lobby politik itu sah-sah saja dilakukan oleh siapapun.

"Sebelum memutuskan siapa yang bakal diusung nanti pastinya DPP Partai NasDem memiliki pandangannnya sendiri. Dan calonnya itu tentunya diharapkan bisa menang dalam kontestasi Pilkada itu. Itulah salah satu alasannya kita buka pendaftaran ini untuk umum," papar Jumiwan Aguza.(aes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: