Jajaki Dukungan PDIP, Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Banteng

Jajaki Dukungan PDIP, Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Banteng

Jajaki Dukungan PDIP, Maulana Buka Peluang Gandeng Kader Banteng--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon Walikota Jambi, Maulana terus bergerak menggalang dukungan partai politik untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024. 

Senin (29/4) kemarin, Maulana resmi mendaftar dan mengembalikan fomulir ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Di PDI Perjuangan, Maulana hadir langsung menyerahkan berkas pendaftaran bersama tim pemenangan. Ia disambut tim penjaringan partai berlambang banteng tersebut. 

Usai prosesi pendaftaran, Maulana  mengaku dirinya hadir bersama direktur pemenangan, para ketua relawan dan keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN). Ia mengaku bersyukur karena dokumen pendaaftaran diterima langsung oleh pengurus PDI Perjuangan Kota Jambi.

“Selama menjadi wakil walikota Jambi, teman-teman dari PDIP begitu semangat untuk mendukung kami dalam mejalankan program pembangunan. Apapun program yang pro rakyat di dorong cepat oleh PDIP,” ujarnya. 

Kerena itu, kata Maulana, kebersamaan ini perlu dilanjutkan dan diteruskan kedepan. Sehingga dirinya dan PDIP bisa lebih optimal lagi. “Selama ini saya menjadi wakil, insyaallah kedepan saya mencalonkan diri menjadi walikota dan kita bisa lebih optimal lagi dalam mengambil kebijakan,” katanya. 

Maulana sendiri optimis bisa mendapatkan dukungan PDIP. Terlebih PDIP adalah partai yang solid dan kadernya memiliki militansi yang tinggi ditingkat bawah. 

Bagaimana peluang menggandeng kader PDIP di Pilwako Jambi? Mantan Wakil Walikota Jambi ini mengatakan bahwa kemungkinan itu sangat terbuka sekali. Terlebih saat ini proses pencarian wakil masih berjalan dan digodok secara internal. 

“Terbuka sekali. Nanti mungkin aka nada rapat partai koalisi untuk menyiapkan berbagai hal termasuk soal pendamping,” pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: