Pilbup Muaro Jambi 2024, Asnawi Optimis Bakal Diusung Demokrat

Pilbup Muaro Jambi 2024, Asnawi Optimis Bakal Diusung Demokrat

Asnawi--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muaro Jambi bakal digelar pada bulan November mendatang.

Menjelang, pesta demokrasi untuk kepala Daerah Muaro Jambi ini digelar, sejumlah nama-nama pendatang baru mulai bermunculan.

Salah satu pendatang baru yang akan meramaikan kontestasi lima tahunan ini bernama Asnawi Rivai, salah seorang ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi.

Asnawi menyebutkan, bahwa dirinya sangat siap untuk maju mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Muaro Jambi nantinya.

Asnawi Rivai menyampaikan, bahwa dirinya sangat optimis bakal diusung langsung oleh Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu.

"Kita maju calon Bupati Muaro Jambi. Insya Allah saya optimis (bakal diusung Partai Demokrat, red), karena sudah dibahas di Internal," katanya.

Asnawi Rivai mengatakan, bahwa nantinya bakal maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Muaro Jambi tergantung situasi yang terjadi di lapangan. Namun, kata dia, tujuannya hanya satu, yaitu menang.

"Politik itu dinamis, kita maju sebagai calon Bupati, nanti kita lihat hasil survei baru kito realistis," tandas mantan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi.

Untuk diketahui, Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini berhasil meraih empat kursi di Parlemen Muaro Jambi.

Saat ini, partai berlambang merci ini ,telah membuka pendaftaran untuk Calon Bupati Muaro Jambi, baik dari internal maupun eksternal Partai. (wan) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: