Al Haris Incar Gerindra Berharap Tuah Prabowo

Al Haris Incar Gerindra Berharap Tuah Prabowo

Jumat (26/4/2024), Al Haris mengirim utusannya mengambil formulir Gerindra mengincar dukungan untuk Pilgub 2024-Foto: Faizarman/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kandidat petahana Al Haris juga mengincar dukungan Gerindra di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Jumat (26/4/2024), Al Haris mengirim utusannya mendatangi partai Gerindra di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Pengambilan formulir dilakukan Hasan Mabruri yang merupakan Jubir Al Haris, yang disambut langsung Ketua Harian DPD Gerindra Provinsi Jambi, Syahbandar dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Gerindra Provinsi Jambi, Noviardi Ferzi.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Gerindra Provinsi Jambi, Noviardi Ferzi mengatakan, pasca penetapan Pilpres Gerindra telah membentuk panitia penjaringan Calon Kepala Daerah.

"Penjaringan mulai dibuka hari ini, dimana ini merupakan proses awal siapa nantinya calon yang akan diusung oleh Partai Gerindra di Pilkada serentak 2024," kata Noviardi yang didampingi Syahbandar.

Pendaftaran penjaringan Kepala Daerah ini, disampaikan Noviardi bersifat resmi dan satu jalur, rekomendasi DPP berdasarkan usulan dari bawah.

"Salam dari Pak Surtan untuk pak Al Haris, semoga Gerindra bisa bersama Al Haris untuk membangun Jambi ke depan," katanya.

Sementara itu, Hasan Mabruri menyampaikan pesan dari Al Haris, bahwa Gerindra adalah partai yang sangat luar biasa, yang sama-sama kita ketahui Partai Gerindra menjadi pemenang di Pilpres yang menempatkan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih di Pilpres 2024.

Tuah Prabowo diharapkan bisa memberi dampak terhadap Jambi. "Harapannya presiden terpilih membawa efek positif untuk pembangunan Jambi ke depan," ujarnya.

"Insya Allah komitmen beliau (Al Haris, red) saat pengembalian akan langsung hadir ke DPD Gerindra Provinsi Jambi," lanjutnya lagi. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: