Al Haris Akui Abdullah Sani Masih Di Hatinya, Jadi Calon Kuat Calon Wakil Gubernur

Al Haris Akui Abdullah Sani Masih Di Hatinya, Jadi Calon Kuat Calon Wakil Gubernur

Al Haris dan Abdullah Sani--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gubernur Jambi saat ini Al Haris mengakui Wakil Gubernur-nya Abdullah Sani sebagai calon kuat wakilnya di Pilkada November 2024 mendatang. Hal itu seolah menepis nama lain yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada serentak. 

Hal ini diakui langsung oleh Al Haris seusai membuka acara Musrenbang RKPD Jambi untuk tahun 2025 mendatang. Ditanya pendamping idealnya adalah Wagub petahana saat ini, Al Haris tak membantah.

 "InsyaAllah mohon doanya, Pak Sani masih ada di hati saya begitu," sebut Haris (25/4/2024).

Menurut Al Haris, tak bisa dipungkiri ada nama lain yang jadi pertimbangan karena saat ini masih proses menuju tahapan Pilkada 2024. Namun Kiai Sani (sebutan populer Abdullah Sani, red) masih dominan bagi dirinya. "Positifnya sudah 65 persen (dengan Sani, red). Meski, ada beberapa nama juga, beberapa nama ini jadi pertimbangan saya, karena kita kan masih berproses," ucap Al Haris.

Keharmonisan pasangan Haris-Sani terlihat dalam tiga tahun berjalan memimpin Jambi Mantap. Semua rancangan seperti yang paling besar 5 Proyek Multiyears berjalan sesuai perencanaan.

Tak ada keretakan hubungan antara keduanya mengomandoi Provinsi Jambi, tak ada isu miring terhadap keduanya. Malah saling bahu membangun Jambi sesuai visi misi-nya tampak pada Kepala Daerah Jambi yang dilantik pada 7 Juli 2021 ini. (aan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: