Peringati Hari Kartini, AHASS Berikan Diskon Servis 21 Persen untuk Konsumen Wanita

Peringati Hari Kartini, AHASS Berikan Diskon Servis 21 Persen untuk Konsumen Wanita

Peringati Hari Kartini, AHASS Berikan Diskon Servis 21 Persen untuk Konsumen Wanita --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo khusus untuk konsumen wanita.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya, serta bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda khususnya wanita yang selama ini sudah percaya kepada AHASS untuk melakukan perawatan sepeda motornya. 

Program ini berupa diskon servis sebesar 21 persen untuk semua type motor Honda bagi konsumen wanita yang melakukan perawatan sepeda motor di AHASS dan berlaku mulai tanggal 21 – 30 April 2024.

Untuk memanfaatkan program ini, konsumen cukup menunjukkan postingan program Hari Kartini dari media sosial ataupun dari WhatsApp yang sudah dikirimkan dari jaringan AHASS.

“Untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini Sinsen sudah memiliki 62 jaringan AHASS. Didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik” ujar Erwin.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. 

Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi tersebut, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. 

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: