Jumiwan Aguza Resmi Mendaftar di Demokrat

Jumiwan Aguza Resmi Mendaftar di Demokrat

Jumiwan Aguza Resmi Mendaftar di Demokrat--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal Calon Bupati BUNGO, Jumiwan Aguza secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati BUNGO untuk Pilkada serentak 2024 melalui Partai Demokrat.

 

Melalui utusannya, Sekretaris DPD Partai NasDem Bungo, Hamdan dan Ketua Bappilu Yusbandi, Jumiwan Aguza menyerahkan berkas pendaftarannya kepada partai Demokrat, Senin siang (22/04/2024).

 

Kepada Ketua dan jajaran DPC Partai Demokrat kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung saat penyerahan berkas pendaftarannya dikarenanya sedang menajalankan tugas diluar daerah.

 

"Pertama kami menyampaikan permohonan maaf bapak Jumiwan Aguza karena beliau sedang diluar kota sehingga tidak bisa hadir langsung dan diwakilkan kepada kami untuk menyampaikan berkas pendaftaran bapak Jumiwan Aguza sebagai calon bupati Bungo 2024," buka Hamdan.

 

Lebih lanjut dikatakan Hamdan bahwa sebagai utusan yang juga Sekretaris DPD NasDem Bungo, Jumiwan Aguza menaruh harapan yang besar terhadap partai Demokrat untuk bisa mengusungnya dalam Pilbup Bungo nanti.

 

"Tentunya kami sangat berharap partai Demokrat nantinya bisa menjadi bagian dari partai koalisi yang akan mengusung bapak Jumiwan Aguza di Pilbup Bungo nanti," harapnya.

 

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Bungo, H. Pardinan menyampaikan bahwa berkas pendaftaran calon yang disampaikan kepada mereka akan diproses sesuai dengan mekanisme partai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: