Siram Teman Suami Pakai Cuka Getah karena Diraba-raba, Dila Ditahan Polisi.

Siram Teman Suami Pakai Cuka Getah karena Diraba-raba, Dila Ditahan Polisi.

Kondisi Candra (kiri) saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, 4 Maret 2024 lalu, kondisi Dila Dila Rindiani (kanan) usai ditahan polisi (18/4/2024)-Foto: Dok sumateraekspres.bacakoran.co-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Perempuan asal Palembang bernama Dila Rindiani (22) tak mengira jika pembelaan dirinya usai dilecehkan dan diraba-raba oleh teman suaminya, akan berakhir penjara.

Hari itu, Rabu 28 Februari 2024 sekitar pukul 12.00 WIB, Dila kedatangan tamu yaitu teman suaminya bernama Candra (43). Candra adalah warga Jalan Aiptu Wahab, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring.

Kepada polisi, ibu dua anak ini mengaku tidak mengenal Candra sama sekali sebelumnya.

“Dia datang ke rumah mencari suami saya, katanya suami saya meminjam HP atau perangkat HPnya,” ujar Dila di Mapolrestabes Palembang.

Karena suaminya sedang di rumah orangtuanya, kemudian Dila menawarkan diri untuk mengantar Candra ke rumah mertuanya itu karena kebetulan ia juga memang hendak ke sana.

Akhirnya Dila pun berangkat dengan Candra dengan sepeda motor milik Candra. Candra yang membawa motor dan Dila duduk sebagai penumpang di belakang.

Namun saat perjalanan, Dila merasa ada yang aneh, Candra kata Dila menjadi kurang ajar. Ia mencoba memegang paha Dila dan meraba-raba.

Dila pun memperingatkan Candra agar tidak kurang ajar. Beberapa kali diperingatkan namun Candra masih tak berhenti, ia malah berbuat semakin berani, mencoba memegang bagian kemaluan Dila.

"Sontak saja hal ini bikin saya makin emosi dengan ulah korban itu yang tidak sopan dan terkesan genit atau kanji tersebut ke saya," lanjut Dila lagi.  

Tak lama kemudian mereka sampai juga di depan rumah mertua Dila di di Lorong Sawah I, Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring.

Dila yang mengaku masih emosi, lantas turun dari motor dan langsung mengambil botol berisi air yang ada di atas kandang ayam di rumah mertuanya dan menyiramkan isi botol itu ke arah Candra.

Kata Dila semula ia tak mengetahui isi botol itu adalah air keras cuka getah, ia mengira hanya air biasa dan ingin menyiram Candra karena ia telah kurang ajar melecehkannya di perjalanan tadi.

Namun setelah disiram, Candra langsung mengeluh panas kemudian langsung tancap gas pergi dengan motornya.

“Saya tahunya, begitu kena bagian muka dan badan, dia ketika itu langsung berteriak," lanjutnya lagi.

Dila Ditahan Polisi

Usai kejadian Candra kemudian melaporkan Dila ke kantor polisi. Hingga kemudian Kamis 18 April 2024 siang, Dila akhirnya diamankan polisi.

Dila harus berurusan dengan pihak berwajib dan ditahan oleh Sat Reskrim Polrestabes Palembang saat Dila sedang berada di rumah temannya di Jl KH Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku ini, bahwa aksi tersebut merupakan reaksi dari pelaku yang sebelumnya diperlakukan tidak senonoh oleh korban pada saat menuju ke rumah mertua pelaku atau TKP tersebut.

Untuk motifnya, kata Harryo, saat itu korban jengkel dengan ulah korban tersebut selama perjalanan menuju TKP.

"Kita juga masih mendalami aksi tidak senonoh dari korban tersebut. Nanti semuanya ini bisa mengungkap motif sebenarnya atas aksi tersebut," pungkasnya. (*)

Berita ini telah tayang di sumeks.co dengan judul: Paha Diraba-Raba, Cewek Berambut Pirang di Palembang Nekat Siram Air Keras ke Seorang Pria


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: