Pj Bupati Asraf Puji Gubernur Hadirkan Saksi Nikah Menteri dan J.A : Penghargaan Bagi Masyarakat Jambi

Pj Bupati Asraf Puji Gubernur Hadirkan Saksi Nikah Menteri dan J.A : Penghargaan Bagi Masyarakat Jambi

Penjabat (Pj) Bupati Kerinci Asraf --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kerinci Asraf tak hentinya kagum pada Gubernur Jambi Al Haris. Sebab sang atasan menghadirkan saksi nikah langsung pejabat utama sekelas Menteri di negara ini.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Jaksa Agung (J.A) ST Burhanudin berhasil dihadirkan oleh pihak keluarga Al Haris dan Z.A Bakar di akad nikah anak tercintanya, Esy dan Muhammad Iqbal hari ini (19/4). Kedua anggota Kabinet Indonesia Maju itu masing-masing menjadi saksi untuk mempelai pria dan wanita di Masjid Agung Al Falah Kota Jambi.

"Kita menyaksikan tadi dan betul-betul merasa bangga sebagai Putra Jambi, Bapak Gubernur Jambi bisa menghadirkan saksi yang sangat luar biasa di Republik Indonesia, yaitu Bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin," jelas Asraf.

Ia menilai kehadiran petinggi negara itu sangat berkesan bagi Provinsi ini. "Tidak hanya bagi keluarga bapak Gubernur, tetapi ini adalah bentuk penghargaan untuk masyarakat Provinsi Jambi," terang pria yang juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi ini.

Selaku pemimpin Kabupaten Kerinci Asraf tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan kedua mempelai. "Mewakili masyarakat Kabupaten Kerinci kami mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai, mudah-mudahan diberikan kebaikan,"akunya.

Ditanya awak media, rencana mengundang kedua mempelai berlibur ke Kerinci yang terkenal dengan wisata alamnya nan indah, Asraf antusias. "Kami siap sekali, jika mempelai berkenan untuk berlibur ke Kerinci, kami siap sekaligus bentuk penghormatan sangat besar bagi masyarakat kabupaten Kerinci," kata pria yang telah berpengalaman memegang jabatan Kepala OPD Pemprov ini.

Adapun sebagai saksi nikah dari pihak pria Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan saksi dari pihak perempuan Jaksa Agung ST Burhanuddin . Selain dua pejabat negara Kabinet Indonesia Maju itu, juga tampak hadir tokoh nasional lainnya. Seperti Anggota V BPK Ahmadi Noor Supit. Juga ada Kapolri tahun 2015-2016 Badrodin Haiti dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar. Serta hadir juga Forkopimda Provinsi JAmbi seperti Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.(aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: