Informa Tawarkan Ekstra Diskon 5% dan Cashback Rp 4 Juta

Informa Tawarkan Ekstra Diskon 5% dan Cashback Rp 4 Juta

Informa kembali memanjakan pelanggan setia di Moment Lebaran di bulan April ini. --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa kembali memanjakan pelanggan setia di Moment Lebaran di bulan April ini.
Yaitu dengan memberikan penawaran spesial bertema Ekstra Diskon Hingga 5 Persen dan Cashback Hingga Rp 4 juta untuk produk Furniture & Cashback dan diskon  hingga Rp 500 Ribu untuk produk Aksesoris. Dimana promo berlangsung sampai dengan 30 April 2024.

Sebagai Pusat Furniture dan Aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa. Hal itu dimaksudkan untuk memudahkan konsumen mendapatkan kebutuhan furniture berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Selain itu, pelanggan setia Informa juga bisa menikmati promo Pasti Termurah, Harga Spesial, Buy 1 Get 1 Free & Diskon hingga 50% di Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos hingga 30 April 2024.

Assisten Manager Informa Jamtos, Nike Ruswita mengatakan, lewat promo ini juga Informa memberikan inspirasi produk buatan Indonesia dengan kualitas terbaik, stylish dan modern. "Sebagai toko retail furniture terbesar di Indonesia, Informa saat ini semakin gencar untuk menghadirkan furnitur dan dekorasi rumah buatan Indonesia. Ragam produk lokal dibuat sesuai kebutuhan isi rumah masyarakat dengan design yang modern minimalis yang sangat diminati," katanya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0%

hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan.

Dapatkan pemesanan online via Whatsapp Store : 082377515654

dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: