Yudisium ke-54 FKIK UNJA, Luluskan 55 Dokter

Yudisium ke-54 FKIK UNJA, Luluskan 55 Dokter

Yudisium ke-54 FKIK UNJA, Luluskan 55 Dokter--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Jambi (Unja) menggelar upacara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Dokter yang ke- 45, Sarjana Kesehatan Masyarakat, Pelantikan dan Janji Sarjana Kedokteran, Janji Sarjana Psikologi dan Sarjana Keperawatan Tahun Akademik 2023/2024.

Gelaran tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UNJA Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., serta dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. H. Yusrizal, M. Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Yatno, S.Pt., M.Si. , Dekan FKIK Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT., Wakil Dekan, para Ketua Prodi, Ketua DWP Universitas beserta anggota dan ketua DWP FKIK serta Undangan lainnya.

Lulusan FKIK UNJA yang dikukuhkan pada hari ini berjumlah 89 Mahasiswa, 55 Profesi Dokter, 25 Kesehatan Masyarakat, 4 Sarjana Kedokteran, 4 Sarjana Psikologi dan 1 Sarjana Keperawatan.

Rektor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan orang tua mahasiswa atas keberhasilannya. “Belajarlah terus walaupun anda sudah menjadi dokter karena ilmu dan teknologi terus berkembang,” ujar Rektor.

Sementara itu Dekan FKIK, Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT. memberikan harapan terhadap lulusan yang telah dikukuhkan hari ini. “Alhamdulillah saat ini FKIK UNJA telah menghasilkan 1.137 dokter, yang mudah-mudahan kedepannya UNJA bisa menjawab kebutuhan khususnya dalam bidang kedokteran ilmu kesehatan di Provinsi Jambi ini, harapan kedepannya juga para lulusan ini semuanya bisa diterima di masyarakat dan mempunyai prestasi yang baik di lingkungan masyarakat serta berguna bagi masyarakat.” tutupnya. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: