Setelah Lebaran, Pj Bupati Merangin H Mukti Lantik 60 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-Namanya

Setelah Lebaran, Pj Bupati Merangin H Mukti Lantik 60 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama-Namanya

Pj Bupati Merangin H Mukti Lantik 60 Pejabat Eselon III dan IV--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah elbaran 1445 H, Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti pada pelantikan perdananya, melantik 60 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin.

Pelantik tersebut di  Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu (17/4).

Tidak hanya pejabat administrator yang dilantik Pj bupati didampingi Sekda Merangin Fajarman tersebut, tapi juga pejabat fungsional dan sebanyak 11 orang Camat berpakaian lengkap

‘’Banyak terjadi pergeseran dan perubahan jabatan di jajaran Pemkab Merangin, namun saya tegaskan terjadinya rotasi dan mutasi jabatan itu semata-mata dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi,’’ujar Pj Bupati.

Sehingga diharapkan H Mukti, pergeseran jabatan dan rotasi yang dilakukan sekitar pukul 11.45 WIB itu, mampu memberikan percepat kemajuan pembangunan di Kabupaten Merangin.

BACA JUGA:Tenang! Pj Bupati Merangin H Mukti Tegaskan Pelantikan 60 Pejabat Sudah Izin Mendagri, Ini Buktinya

BACA JUGA:Johansyah-Raden Najmi Menguat Jadi Pj Bupati Muaro Jambi, Ali Zaini-Edi Terdepan Pj Bupati Sarolangun

‘’Kita berharap perubahan ini Merangin kedepan menjadi kabupaten yang lebih memiliki sektor-sektor unggulan dan ciri khas serta keunikan tersendiri, sehingga tampil menjadi lebih baik dibandingkan kabupaten/kota lain di Provinsi Jambi,’’terang H Mukti.

Untuk mewujudkan semua itu jelas Pj bupati, tentunya memerlukan upaya-upaya kongkrit dan kerja keras dari para pejabat yang baru dilantik. Jangan pula setelah dilantik malah banyak tidur dan sedikit kerja.

BACA JUGA:Berikut Daftar 59 Kampus PTKIN yang Mulai Lakukan PMB 2024 Hari Ini

Proses pelantikan tersebut diakui H Mukti cukup Panjang. Pertama diajukan ke BKN, setelah turun terus dibenahi, kemudian naikan lagi. Setelah turun, diajukan lagi surat izin pelantikan.

‘’Makanya proses pelantikan ini agak panjang, sekitar enam bulan baru izin pelantikannya turun dan hari ini kita lakukan pelantikan di saksikan Sekda dan para pejabat eselon II di jajaran Pemkab Merangin.(*)

BACA JUGA:Pengumuman! Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dibuka, Ini Cara Daftar dan Jadwalnya

Berikut Nama-nama Para Pejabat yang Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: