Mudik Lebaran 1445 H, Lebih 1,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Mudik Lebaran 1445 H, Lebih 1,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Mudik Lebaran 1445 H, Lebih 1,3 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek--

Bagi yang memiliki kelonggaran waktu, Jasa Marga juga kembali mengingatkan pengguna jalan untuk memanfaatkan potongan tarif tol 20% periode arus balik yang akan berlaku pada Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB s.d Jumat, 19 April 2024 pukul 05.00 WIB. Potongan tarif tol 20% ini berlaku untuk perjalanan menerus di Jalan Tol Trans Jawa dari Semarang menuju Jakarta (hanya untuk asal GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama) dan hanya berlaku untuk transaksi dengan menggunakan uang elektronik.

Patuhi rambu dan arahan petugas di lapangan serta selalu disiplin dalam ketentuan berkendara di jalan tol. Gunakan waktu dengan bijak dengan tidak berlama-lama di rest area agar dapat bergantian dengan pengguna jalan yang lain.

Pantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy. Informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, akun X @PTJASAMARGA, aplikasi Travoy dan media sosial resmi Jasa Marga. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: