Aksi Simpatik Kepala Perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo, Serahkan Bingkisan di Pos Pengamanan Lebaran

Aksi Simpatik Kepala Perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo, Serahkan Bingkisan di Pos Pengamanan Lebaran

Aksi Simpatik Kepala Perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo, Serahkan Bingkisan di Pos Pengamanan Lebaran--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Aksi Simpatik Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo, serahkan bingkisan di Pos Pengamanan Lebaran Simpang PU Muara Bungo. Aksi Simpatik mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran dilakukan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo, Juni Panto Susilo, Sabtu,06/04/2024.

Kepala PT. Jasa Raharja PErwakilan Muara Bungo, Juni Panto Susilo menjelaskan dalam relesnya “Serempak di seluruh wilayah Provinsi Jambi Jasa Raharja hadir melakukan aksi simpatik  di pos atau posko pelayanan Lebaran, hal ini adalah bagian dari giat rutin kami selama periode PAM Lebaran ”. 

Penjelasan lebih lanjut oleh Juni “Aksi simpatik di wilayah Kabupaten Muara Bungo tahun 2024 kali ini kami dilakukan kunjungan ke pos pelayanan PAM Lebaran wilayah Polres Muara Bungo untuk memberikan bingkisan aksi simpatik sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para petugas PAM Lebaran yang sedang bertugas ‘’ jelas Juni.

Kunjungan ke pos pelayanan lebaran Polres Muara Bungo juga untuk memantau arus mudik secara langsung di titik krusial arus mudik wilayah Muara Bungo, dilakukan koordinasi dengan Kasat Lantas Polres Muara Bungo mengenai data kecelakaan selama PAM Lebaran menjadi prioritas Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terutama bagi para pemudik, ‘’ lanjut Juni. (*)

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja Jambi kepada para petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan terpadu, sebagai garda terdepan petugas pengamanan arus mudik tahun 2024, semoga bingkisan kecil kami kepada pos-pos pam di seluruh wilayah Provinsi Jambi dapat memberikan tambahan semangat bagi para petugas posko” tutup Juni.

Jasa Raharja  telah menetapkan periode Pam Lebaran Idul Fitri 1444 H  Tahun 2023 pada tanggal  3 April 2023 hingga 17 April 2024. Jasa Raharja akan mendukung penuh dengan melakukan kesiapan dan kontribusi dalam hal pemantauan dan penjaminan korban kecelakaan lalu lintas selama libur Lebaran Idul Fitri 2024 bersama stakeholder terkait. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: