Jasa Raharja Dukung Mudik Gratis Bersama Pemprov Jambi, Hadiri Pencanangan Angkutan Lebaran 2024

Jasa Raharja Dukung Mudik Gratis Bersama Pemprov Jambi, Hadiri Pencanangan Angkutan Lebaran 2024

Jasa Raharja Dukung Mudik Gratis Bersama Pemprov Jambi, Hadiri Pencanangan Angkutan Lebaran 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno bersama Kepal Unit Operasional dan Humas, Dwi Restu Handoyo, turut serta dalam pencanangan Angkutan Lebaran Terpadu 2024/1445 H oleh Bapak Gurbenur  Jambi di Terminal Alam Barajo, Jambi, (05/04/2024).

Pencanangan Angkutan Lebaran Terpadu di Provinsi Jambi merupakan program mudik gratis dengan tema mudik asik yang digalangkan oleh Dinas Perhubungan terdiri atas 3 bus jurusan ke Pulau Jawa. Mudik Gratis, Mudik Asik PEmrov Jambi dikoordinasikan antra pemangku kepentingan termasuk BUMN dan Forum Sinergi BUMN dalam pelaksanaanya.

Pencanangan Angkutan Lebaran Terpadu yang dibuka langsung Gurbenur Jambi, AL Haris tersebut dihadiri oleh para stakeholder. Selain Jasa Raharja, juga turut hadir antara lain Ketua Penyelenggara Kepaal Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi, Kepala BPTD Kelas II Jambi, Kepala BPJN Jambi Hingga operator transportasi.

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno, menyampaikan bahwa Program mudik gratis Pemprov Jambi Tahun 2024 Bersama Gubernur kali ini Jasa Raharja berpartisipasi bersama Forum Sinergi BUMN Jambi. “Forum Sinergi BUMN Provinsi Jambi yang diinsiasi Jasa Raharja menyumbangkan satu armada bus mudik gratis Tahun 2024 bersam Pemprov Jambi, BUMN yang mendukun bersama Jasa Raharja diantaranya PTPN dan Telkom hadirkan satu armada Bus untuk pemudik ke Jawa,” ujarnya.

Lebih lanjut Donny menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam menghadapi tantangan keamanan selama masa mudik Lebaran. "Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak guna menjamin keselamatan para pemudik," ucapnya.

Jasa Raharja pun menjelaskan tujuan partisipasi dalam agenda mudik Gratis adalah memitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas, Armada bus merupakan salah satu langkah strategis Jasa Raharja, Untuk mengurangi  pemudik yang akan menggunakan sepeda motor  ke moda transportasi yang lebih aman dan nyaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: