Jasa Raharja Bersama Forum CSR Pemkot Jambi Simbolis Serahkan Paket Sembako Ramadan 1445 H

Jasa Raharja Bersama Forum CSR Pemkot Jambi Simbolis Serahkan Paket Sembako Ramadan 1445 H

Jasa Raharja Bersama Forum CSR Pemkot Jambi Simbolis Serahkan Paket Sembako Ramadan 1445 H--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja bersama Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Pemerintah Kota Jambi berbagi paket sembako ramadhan bagi Warga Kota Jambi yang membutuhkan menjelah hari raya idul fitri.

Pemberian paket sembako ramadan ini dihadiri langsung oleh PJT Walikota Jambi, Ibu Sri Purwaningsih sedangkan Jasa Raharja diwakili oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Fitriansyah Nasution.

Penyerahkan sembako ramadhan diberikan kepada warga Kota Jambi yang membutuhkan di lantai II Gedung Graha Siginjai Kantor Wali Kota Jambi, Rabu, 3/4/2023.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi dalam relesnya menjelaskan “PT Jasa Raharja mendukung Pemkot dalam program-program Corporate Social Responsibility bentuk realisasi nya adalah tergabungnya Jasa Raharja Jambi dalam anggota Forum CSR Kota Jambi.

Dari tahun ke tahun kami terus berkolaborasi bersama Pemkot terkait penyaluran dana untuk program CSR PT. Jasa Raharja, salah satunya pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini kami membantu sejumlan 40 Paket Sembako Ramadhan bersama Forum CSR Kota Jambi” jelas Donny 

Diinisiasi oleh Pemkot Kota Jambi, pembagian paket sembako Ramadhan juga di hadiri kepala OJK Provinsi Jambi, Sekda Kota Jambi, Forum CSR dan Kepala Pimpinan BUMN dan Swasta yang tergabung dalam Forum CSR Kota Jambi. Dalam wawancaranya, Donny menyatakan, “Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk Negara hadir berbagi sesama umatnya melalui program CSR yang diakomodir oleh Forum CSR Kota Jambi, Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) turut ikut berperan dan bersinergi terhadap kesejahteraan masyarakat" tutup Donny.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan namun senantiasa juga berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility. Paket sembako Ramadhan menjadi  bantuan dari wujud kepedulian dan kolaborasi antara Pemerintah Kota dan Jasa Raharja Jambi  sehingga meningkatkan brand awareness perusahaan . (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: