Dirilis! Berikut Daftar Harga Tiket Konser NCT Dream di SUGBK

Dirilis! Berikut Daftar Harga Tiket Konser NCT Dream di SUGBK

Harga Tiket Konser NCT Dream di SUGBK -IG nct_dream-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dyandra Global, selaku promotor konser, telah merilis daftar harga tiket untuk konser NCT Dream yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 18 Mei 2024.

Konser bertajuk "2024 NCT Dream World Tour in Jakarta" ini menawarkan dua kategori tiket, yakni standing dan seating, dengan total tujuh kategori seating yang berbeda.Seating plan yang diumumkan promotor menunjukkan bahwa panggung konser NCT Dream akan berada di tengah lapangan SUGBK, menghadap ke area penonton yang tersebar di wilayah lapangan dan tribun. Ada empat kategori yang akan menempati kawasan lapangan, yaitu Dream A, Dream B, Dream C, serta CAT 1.

1.Dream A dan Dream B (Standing) - Rp3,35 Juta

Kategori pertama dan kedua, Dream A dan Dream B, berada di dua ruang khusus di sekitar panggung. Tiket untuk kategori ini memberikan akses standing dengan harga sebesar Rp3,35 juta.

2.Dream C (Seating) - Rp3,35 Juta

Kategori Dream C terletak persis di depan dan tengah panggung. Tiket untuk kategori ini juga dijual dengan harga Rp3,35 juta, namun memberikan akses ke area duduk.

3.CAT 1 (Seating) - Rp2,95 Juta

Area lapangan juga akan ditempati oleh kategori CAT 1, yang dijual seharga Rp2,95 juta. Tiket untuk kategori ini memberikan akses ke area duduk di wilayah dekat panggung.

4.CAT 2 (Seating) - Rp2,55 Juta

Di tribun bawah, terdapat kategori CAT 2, yang dijual dengan harga Rp2,55 juta. Tiket untuk kategori ini juga memberikan akses ke area duduk dengan pandangan yang baik ke panggung.

5.CAT 3 (Seating) - Rp1,95 Juta hingga Rp1,75 Juta

CAT 3 memiliki dua subkategori, yaitu di area lapangan dengan harga Rp1,95 juta, dan di tribun bawah dengan harga Rp1,75 juta. Tiket untuk kategori ini memberikan akses ke area duduk.

6.CAT 5 (Seating) - Rp1,5 Juta

Kategori CAT 5 berada di tribun atas dengan harga tiket Rp1,5 juta. Tiket ini memberikan akses ke area duduk di tribun atas stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: