Resmi! DPC Demokrat Kota Jambi Buka Pendaftaran Calon Walikota

Resmi! DPC Demokrat Kota Jambi Buka Pendaftaran Calon Walikota

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPC Partai Demokrat Kota Jambi resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Jambi periode 2024-2029. Masa penjaringan ini dibuka selama satu bulan, mulai dari 25  Maret sampai dengan 22 April 2024. 

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri mengatakan bahwa pendaftaran ini terbuka untuk masyarakat Kota Jambi. Baik itu untuk bakal calon walikota maupun bakal calon wakil walikota.

"Partai Demokrat memanggil putra dan putri terbaik Tanah Pilih Puseko Betuah untuk mengikuti penjaringan. Pendaftaran dan penjaringan ini terbuka untuk umum," ujarnya, Kamis (28/3/2024).

Roro menyebutkan bahwa untuk mengikuti pendaftaran dan penjaringan ini harus melengkapi beberapa dokumen. Mulai dari formulir, fotocopy KTP, Visi dan Misi serta beberapa berkas lainnya. 

"Untuk informasi, bisa melakukan komunikasi dengan panitia penjaringan ataupun mendatangi langsung sekretariat partai Demokrat Kota Jambi," sebutnya.

Bagaimana dengan peluang kader internal? Wakil ketua DPRD Kota Jambi ini mengaku bahwa tidak ada perlakuan istimewa bagi kader. Namun pihaknya juga mendorong agar kader mengikuti penjaringan karena mendapatkan kesempatan yang sama.

"Kita tetap mendorong kader untuk mendaftar, tapi semua mendapatkan kesempatan yang sama," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: