Ini Pesan Rektor UIN STS Jambi Kepada 38 Pejabat Yang Dilantik

Ini Pesan Rektor UIN STS Jambi Kepada 38 Pejabat Yang Dilantik

Rektor UIN STS Jambi melantik pejabat di lingkungan UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sebanyak 38 pejabat dilingkungan UIN STS Jambi, Senin (25/2) resmi dilantik mengisi jabatan baru dalam kemajuan UIN STS Jambi menjadi kampus reservasi kebaikan dan keunggulan.

38 pejabat yang dilantik 26 orang terdiri dari Ketua Program Studi,  Sekretaris Prodi, Kepala Labor, Ketua Tim Kerja,  Ketua dan Sekretaris Gugus Jaminan Mutu, dan 12 orang lainnya adalah kepala bagian dan Kasubbag.

Dalam sambutannya, Rektor berharap dengan dilantiknya pejabat – pejabat baru di lingkungan UIN STS Jambi dapat mendorong terwujudnya kampus reservasi kebaikan dan keunggulan.

“Semoga kita semua dapat konsisten dalam membangun reservasi kebaikan dan keunggulan untuk UIN STS Jambi. Ini semua bisa terwujud dimulai dengan membangun keramahan dalam pelayanan. Pastinya ramah tetapi dengan ketegasan,” kata Rektor UIN STS Jambi.

Dalam pelantikan ini pejabat yang dilantik menggunakan pakaian rapid dilengkapi dengan jas hal ini memiliki filosofi tersendiri dimana salah satu tugas utama pejabat yang dilantuk adalah mempersiapkan layanan yang rapi sehingga bisa mensupport akreditasi UIN STS Jambi.

“Semuanya memiliki filosofi yang spesial ini menjadi acuan dan dorongan bagi kita untuk bekerja lebih baik dan rapi lagi khususnya dalam memberikan pelayanan,” kata Rektor.

Daftar nama pejabat Fakultas; Ketua Program Studi, Kepala Labor, Ketua Tim Kerja, Kepala dan Sekretaris Gugus Jaminan Mutu

1. Dr. Ruslan Abdul Gani, S.H., M.Hum - Ketua Prodi Magister Ilmu Syariah

2. Dr. Zarfina Yenti, M.Ag - Ketua Prodi Magister Tadris Bahasa Inggris

3. Dr. Salahuddin, S.Pt., M.Si - Ketua Prodi Tadris Biologi

4. Athiatul Haqqi, S.Ag., S.IPI., M.I.Kom - Ketua Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam

5. Zul Kariman, S.Pi., M.Sc - Sekretaris Prodi Sains Informasi Geografi

6. M.Husnul Abid, S.S., M.A - Koordinator Pusat Penerbitan dan Publikasi LP2M

7. Wiji Utami, S.Si., M.Sc - Kepala Laboratorium Fakultas Sains Teknologi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: