Bupati H. Anwar Sadat Apresiasi Safari Ramadhan 1445 H SKK Migas PetroChina

Bupati H. Anwar Sadat Apresiasi Safari Ramadhan 1445 H SKK Migas PetroChina

Bupati H. Anwar Sadat Apresiasi Safari Ramadhan 1445 H SKK Migas PetroChina Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Tanjab Barat--

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan silaturahmi dan buka bersama di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat (22/3) sore. 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Tanjab Barat. H. Anwar Sadat, PJ Sekda Tanjab Barat. H. Dahlan, para kepala OPD lingkungan kerja Pemda Tanjab Barat. Kemudian dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dihadiri oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno, Comdev Supervisor Ahmad Ramadlan.

Serta para undangan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan kolaborasi serta berbagi terhadap sesame dari SKK Migas PetroChina bersama masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Mudahan-mudahan silaturahim terus terjaga dan berbagi serta berbuka puasa bersama dengan SKK Migas PetroChina dengan para ulama, tokoh agama, para ustad, ustazah dan anak-anak yatim, kita berdoa bersama untuk kemaslahatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujarnya.

Bupati menyebut, pada kegiatan buka bersama pihaknya juga terus mendoakan agar PetroChina bisa terus memaksimalkan eksplorasi nya kemudian meningkatkan produksi nya yang mudahan-mudahan nantinya bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Apalagi kata Bupati pada kegiatan hari ini, PetroChina menyentuh masyarakat Tanjabbar dengan berbagi dengan anak-anak yatim kemudian dengan para ulama, ustad, ustazah serta para dhuafa.

"Mudahan-mudahan bingkisan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita khususnya yang sangat membutuhkan uluran tangan ini terutama pada hari yang mulia ini," ungkapnya.

Dirinya juga berharap semoga kolaborasi ini, menjadi kolaborasi komunikasi yang baik. Dan ini terus dibina, mudahan-mudahan kedepan terus bersama sama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjab Barat.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak dalam kegiatan ini terutama kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar yang sudah mendukung kegiatan safari Ramadhan tahun ini dapat terealisasi dan berjalan dengan baik. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dalam safari ramadhan ini khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjab Barat," ungkapnya.

Saat diwawancarai, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan kegiatan safari Ramadhan hari ini merupakan program atau agenda tahunan yang selalu dilaksanakan.

"Hari ini kita safari Ramadhan di Tanjab Barat yang merupakan kelanjutan dari kegiatan safari Ramdhan 1445 H kemarin kami dari pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kita berada di pemerintah Tanjung Jabung Barat," katanya, Jumat (22/3) sore usai buka bersama.

Sementara itu, Rehan salah satu anak yatim yang mendapatkan santunan dari SKK Migas PetroChina menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat dan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: