Indonesia v Vietnam, Debut Manis Jay Idzez

Indonesia v Vietnam, Debut Manis Jay Idzez

Jay Idzez saat melakoni debut di pertandingan antara Indonesia v Vietnam-PSSI-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, mencuri perhatian publik pada laga antara Indonesia kontra Vietnam.

Jay Idzes  tampil impresif saat debut menghadapi Vietnam pada laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3).

Dalam pertandingan itu Jay Idzes menunjukkan kualitasnya sebagai bek papan atas.

Pemain yang memperkuat klub Serie-B Italia, Venezia, tampil solid dan tenang di barisan pertahanan Timnas Indonesia.

Salah satu momen paling krusial Jay Idzes adalah ketika dengan tenang mengamankan bola dari pemain Vietnam saat situasi serangan balik jelang akhir pertandingan babak kedua.

Berkat aksi sigap dari Jay itu, skor 1-0 untuk kemenangan  Indonesia berhasil dipertahankan.

"Ya itu (viral di media sosial) menyenangkan, seperti yang diketahui ada beberapa keuntungan yang didapatkan ketika kita dikenal secara masif," kata Jay Idzes.

Namun, Jay Idzes tidak besar kepala. Menurutnya, perjalanan menuju Piala Dunia 2026 masih sangat panjang, termasuk harus menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

"Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Pertandingan berikutnya (di kandang Vietnam) adalah pertandingan yang penting," ujar Jay Idzes.

Saat disinggung soal suporter timnas Indonesia, Jay Idzes mengaku terkesima. Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di SUGBK disaksikan secara langsung 57.690 orang.

"Luar biasa. Saya sudah melihat videonya sebelumnya dan melihat banyak pertandingan, tapi atmosfer dan para suporter sangat luar biasa, mereka membantu kami mendapatkan kemenangan," tutur pesepakbola 23 tahun tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: