Bank Jambi Serahkan CSR ke Pemkab Sarolangun

Bank Jambi Serahkan CSR ke Pemkab Sarolangun

Pimcab Bank Jambi Sarolangun mendampingi Gubernur saat menyerahkan bantuan CSR bagi Masjid An Najah di Desa Ladang Panjang--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bank Jambi menyerahkan CSR ke Pemkab Sarolangun.

Penyerahan CSR tersebut langsung diserahkan Gubernur Jambi H. Al Haris didampingi Pimcab Bank Jambi Sarolangun M. Ridwan kepada Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan di Masjid Jamik An Najah Desa Ladang Panjang Kabupaten Sarolangun.

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M melalui Pimcab Bank Jambi Sarolangun, M. Ridwan mengatakan, CSR yang diberikan Bank Jambi sebesar Rp 200 juta.

"CSR Rp 100 juta dari Pemprov Jambi, dan Rp 100 juta dari Pemkab Sarolangun," kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M melalui Pimcab Bank Jambi Sarolangun, M. Ridwan, Selasa (19/3).

CSR yang diberikan senilai Rp 200 juta, masing-masing Rp 100 juta dari Pemprov Jambi dan Rp 100 juta dari Pemkab Sarolangun lanjutnya, adalah untuk melanjutkan pembangunan Masjid Jamik An Najah. Dikatakannya, CSR yang diberikan juga untuk mendukung program pemda dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

"Sesuai peruntukkan dan kebutuhan bagi masyarakat, kami hanya sebatas menyalurkan CSR saja," terangnya.

CSR yang diberikan ini merupakan tanggung jawab dan komitmen Bank Jambi bersinergi dengan Pemda.

"CSR yang kami berikan merupakan penyisihan dari profit Bank Jambi, yang kemudian kami serahkan lagi untuk bersama membangun Provinsi Jambi," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: