Kate Middleton Muncul Pasca Sebulan Menghilang dan Isu Pangeran William Selingkuh

Kate Middleton Muncul Pasca Sebulan Menghilang dan Isu Pangeran William Selingkuh

Kate Middleton dan Pangeran William muncul ke publik pasca Kate menghilang sebulan terakhir-Foto: TMX-ScreenShoot by www.thebreeze.co.nz-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Setelah menghilang selama lebih dari satu bulan, istri Pangeran William, Kate Middleton akhirnya muncul ke publik.

Ini adalah pertama kali Kate keluar rumah dan tertangkap kamera sedang berbelanja di toko pertanian langganan mereka bernama Windsor Farm Shop.

Video kemunculan Kate ini, pertamakali diunggah oleh TMZ. Dalam video itu terlihat Kate dengan tubuh lebih kurus, berjalan kaki dengan Pangeran William sambil menenteng belanjaan.

Video diambil pada Sabtu kemarin. Dilansir dari The Sun, disebut keduanya terlihat sedang berjalan dengan wajah rileks, seakan menunjukkan tak peduli dengan isu yang sedang menerpa kehidupan mereka.

Mereka juga terlihat berbincang akrab sambil berjalan kaki seakan menepis bahwa hubungan keduanya sedang retak atau sedang ada masalah.

Kate keluar menggunakan baju sporti casual warna serba hitam dengan sedikit hiasan berwarna merah muda. Kate lebih pucat dalam video itu.

Kondisi ini disebut-sebut ada kaitannya  dengan operasi perut yang dijalankan Kate Januari lalu.

BACA JUGA:Perut Istri Pangeran William Dioperasi Butuh Pemulihan 90 Hari

Menghilang Sejak 17 Januari 2024

Sejak diumumkan oleh Istana Kensington bahwa Kate menjalankan operasi perut pada 17 Januari 2024 lalu, Kate memang menghilang bak ditelan bumi.

Tak pernah ada publikasi foto atau video terkait kondisi Kate terbaru.

Kemudian kehilangan Kate ini memunculkan berbagai spekulasi. Ada yang mengatakan Kate gagal operasi dan telah meninggal dunia lalu istana menyembunyikannya.

Isu Pangeran William Selingkuh

Ada pula yang mengatakan Kate Menghilang karena sedang dalam keadaan kecewa mendalam mengetahui suaminya Pangeran William menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Adalah sosok Rose Hanbury (40) yang menjadi bulan-bulanan media dan netizen, disebut sebagai selingkuhan Pangeran William.

Mantan model ini memang ramai diisukan berselingkuh dengan Pangeran William sejak 2019 lalu, kemudian isu itu kembali meredam.

Namun Rose Hanbury segera membantah tuduhan dirinya jadi penyebab Kate menghilang.

Ia kemudian membuat pernyataan resmi melalui pengacaranya. "Rumor tersebut sepenuhnya salah," kata pengacara Hanbury kepada Business Insider.

Hanbury bukan orang baru di kalangan istana, ia juga disebut pernah berteman dengan Kate.

BACA JUGA:Hutan Milik Raja Charles III di Jambi Rupanya Dipenuhi ‘Harta Karun’
 
Keluarganya memang bukan keturunan kerajaan, namun merupakan pemegang jabatan penting di lingkungan istana.

Bahkan dulu neneknya yang bernama Lady Elizabeth Lambert, pernah menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada November tahun 1947. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: