Daihatsu Bagi-Bagi THR di Bulan Ramadan

 Daihatsu Bagi-Bagi THR di Bulan Ramadan

Daihatsu Bagi-Bagi THR di Bulan Ramadan--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Menyambut bulan Ramadan, Daihatsu bagi-bagi THR untuk para Sahabat setia pemilik kendaraan Daihatsu melalui program promo Daihatsu Tebar Hemat Ramadhan (THR).

Program promo THR ini dapat dinikmati mulai tanggal 15 – 30 Maret 2024 di seluruh Bengkel Daihatsu. 

Program promo THR dapat digunakan Sahabat untuk melakukan perawatan kendaraan Daihatsu untuk persiapan mudik menjelang lebaran nanti.

Dapatkan keuntungan program promo THR sebagai berikut :

1.Diskon jasa perawatan berkala 25%

2.Diskon sparepart dan oli DGO hingga 10%

3.Diskon jasa salon & perawatan AC 10%

4.Harga spesial Paket Engine Booster dari harga Rp 599.000 menjadi hanya Rp 350.000 yang meliputi layanan Tune-up, Catalyst Cleaner & Carbon Cleaner

Program ini berlaku di seluruh outlet resmi Daihatsu di seluruh Indonesia. “Semoga dengan adanya program promo THR yang kami berikan, dapat mempermudah Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan service kendaraannya untuk mengunjungi keluarga menjelang lebaran nanti.

Pastikan kendaraan Sahabat dalam keadaan prima untuk dapat menempuh perjalanan dengan aman dan nyaman.” Ujar Yanuar Krisna Deputy Division Head After Sales Service & Logistic PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.

Segera lakukan booking service di bengkel Daihatsu terdekat untuk mendapatkan program promo THR. Booking service dapat dilakukan melalui aplikasi DaihatsuKu dan official website di www.astra-daihatsu.id. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai program promo THR dengan menghubungi Daihatsu Access 1500-898. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: