Tega, Suami Bunuh Istri di Tanjab Barat

Tega, Suami Bunuh Istri di Tanjab Barat

Pelaku didduga pembunuh istri berhasil diringkus polisi--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kali ini Suami tega membunuh istrinya. Kejadian terjadi di Areal perkebunan Afdeling 2 Desa Rantau Benar  unit usaha Bukit Kausar Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2024 sekira Pukul 12.00 WIB. 

Mendapat laporan dari warga, Polres Tanjab Barat melalui Polsek Merlung langsung bergerak cepat.

Tim Polsek Merlung meringkus Kuntro Yono (30) yang merupakan pelaku pembunuhan perempuan di perkebunan kelapa sawit  Desa Rantau Benar Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Kapolsek Merlung AKP Agung Heru W., SH, MH mengatakan Kuntro Yono diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Liza Astuti (31) Warga Ratau Benar. Penangkapan pelaku berdasarkan laporan keluarga korban atas kasus pembunuhan itu.

"LP/B/13/III/2024/SPKT/SEKTOR MERLUNG/RES TJB BRT/POLDA JAMBI, Tanggal 17 Maret 2024," katanya 

Kapolsek Merlung mengatakan korban awalnya pergi bersama orang tuanya dan para adiknya ke kebun kelapa sawit yang berada Areal Perkebunan Afdeling 2 Desa Rantau Benar unit usaha PT Bukit Kausar Kecamatan Renah Mendaluh Tanjabbar.

"Pada saat sekira pukul 11.00 WIB Korban meminta adiknya dan anaknya untuk istirahat ke pondok terlebih dahulu," jelasnya.

Agung menyebutkan saat itu korban tinggal sendirian di lokasi kejadian dengan alasan hendak menyusun pelepah kelapa sawit baru nyusul ke pondok.

" Akan tetapi hingga pukul 12.00 Wib korban tidak juga sampai ke pondok adik korban Bela dan Jeri menyusul korban kelokasi kejadian," ungkapnya.

Sesampainya dilokasi di temukan korban nama dalam keadaan terbaring telentang berdarah dengan luka di bagian leher sebelah kiri. "Dalam keadaan sudah meninggal dunia dan HP korban juga tidak ada lagi," paparnya.

Tim yang mendapat laporan itu kemudian bergerak cepat. Beradasarkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 20.00 Wib posisi pelaku berada di Pondok Kebun Dusun 2 Desa Penyabungan.

"Kemudian personel Polsek Merlung langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku setelah diamankan ke Polsek Merlung langsung diamankan oleh Sat. Reskrim Polres Tanjab Barat ke Mako Polres Tanjab Barat." Tandasnya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: