Mashuri : Ini Puasa Terakhir Saya Sebagai Bupati Bungo

Mashuri : Ini Puasa Terakhir Saya Sebagai Bupati Bungo

SAMBUTAN: Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan sambutan dihadapan jamaah sholat tarawih di masjid Agung Al Mubaroq Muara Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.IDBupati Bungo, H. Mashuri bersama Ketua TP PKK, Dr. Hj. Verawaty Mashuri dan rombongan menggelar sholat isya dilanjutkan dengan Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid Agung Al-Mubarak, Selasa (12/03/2024).

Usai sholat isya berjamaah, H. Mashuri menyampaikan sambutan dihadapan ratusan jamaah yang hadir di masjid milik Pemda Bungo itu.

Pada kesempatan itu Mashuri menyampaikan beberapa hal terkait keutamaan puasa ramadhan dan amalan-amalan yang bisa dilakukan selama satu bulan berpuasa.

"Kami atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1445 Hijriyah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin," ucap Mashuri.

Lebih lanjut Mashuri juga menyampaikan bahwa puasa ramadhan 1445 hijriyah ini merupakan yang terakhir bagi dirinya sebagai bupati dan Safrudin Dwi Apriyanto sebagai wakil Bupati Bungo.

“Puasa tahun ini adalah puasa yang terakhir kalinya saya dan pak Apri menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo," ungkap Mashuri.

Meskipun diakuinya periode kedua masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Bungo tidak sampai 5 tahun, melainkan kurang lebih 3,5 tahun jika mengambil waktu Pilkada serentak 27 November 2024.

"Dikarenakan sesuai dengan undang-undang terbaru, maka untuk periode kedua ini masa kami hanya sampai 3 tahun lebih, dikarenakan adanya pemilihan kepala daerah serentak pada tahun ini,” tutup Mashuri.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: